"Lagi?"
Jaemin hembusin nafasnya pelan. Mencoba biar dadanya ngga sesak lagi. Dengan pelan dia hapus air matanya.
"Nana, mau foto?"
Jisung nyamperin Jaemin.
"Engga..."
"Cuma mau upload foto yang barengan aja?"
"Iya...."
"Hyung gak papa?"
Chenle nanya. Khawatir.
"Nana gak papa kok lele...."
Jaemin ngga pengen ngapa-ngapain. Fisiknya capek, hatinya juga. Berapa kali Jeno mau kaya gitu lagi?
.
.
.
.Ini udah malem, tapi Jisung lagi nemenin Jaemin makan di dapur dorm. Dia ngga tega liat Jaemin bangun sendirian.
"Nana ada masalah?"
"Kenapa?"
"Dari hari terakhir konser Nana udah diem aja. Nana kan udah kerja keras, kalau emang Nana ada masalah kasih tau aku aja. Aku mau dengerin kok"
"Nana cuma capek aja..."
"Nana bukannya udah bobo seharian?"
"Hati Nana yang capek..."
"Ada masalah sama Jeno Hyung?"
"Nana cuma ngajak foto tapi ngga di gubris. Nana tau itu masalah sepele, tapi rasanya sakit aja ditolak sama Nono"
"Jeno Hyung foto sama yang lainnya?"
"Kan ngga harus foto sama Nana. Kemarin Nana cuma bingung mau respon apa. Nono ngga respon ajakan foto Nana tapi semangat sekali waktu diajak foto sama Njun. Tapi Nana gapapa kok, Nono kan punya semua member. Nana aja yang terlalu sensitif"
"Nana mau nangis?"
"Nana mau tapi Nana ngga bisa. Nana ngerasa terlalu kekanak-kanakan aja"
"Wajar kalau Nana kaya gitu..."
"Nana capek sekali. Nana bukan orang ketiga, Nana juga ngga ngerebut Nono dari Njun. Tapi Nana sering ngerasa kalau Nana penganggu hubungan mereka..."
"Nana...."
"Waktu hiatus yang Nana liat cuma Nono-Njun, banyak sekali. Nana suka kok kalau Njun udah mulai terbuka sama orang lain. Apa Nana harus hiatus lagi?"
"Hyungggg!! Lagian fans ngga tau gimana yang sebenarnya. Nana juga pasti tau kalau Renjun Hyung sama Jeno Hyung deket waktu Nana lagi hiatus kan. Dan waktu Nana udah kembali Jeno Hyung tetep aja lebih nempel ke Nana dan prioritasin Nana lebih dari apapun. Nana pasti tau Jeno Hyung itu cinta mati sama Nana..."
"Hmmm Nana gapapa kok kalau emang Nono sama Njun. Asal mereka bahagia Nana bisa apa kan? Nana ikut senang...."
Senyum Jaemin bikin Jisung ngeremat dadanya sendiri. Ngeliat wajah sedih Jaemin bikin Jisung ikutan sedih juga.
Jisung meluk Jaemin. Ngga perduli walaupun awalnya nolak. Dan begitu ngerasa dadanya basah Jisung ngeratin pelukannya.
"Everything will be okay Nana...."
Jaemin makin ngeratin pelukannya waktu ngerasain Jisung ngecup puncak kepalanya. Dia ngerasa beruntung banget punya adik kaya Jisung.
Dilain sisi Renjun ngeremat dadanya kuat. Dia ngga sengaja denger percakapan Jaemin sama Jisung. Jujur aja sama sekali ngga ada di benak Renjun pengen ngerebut Jeno. Itu semua bahkan cuma fans yang mengada-ada couple noren. Andai Jaemin tau kalau selama ini yang dicintai Renjun itu Jaeminnya sendiri? Gimana reaksinya.
"Maafin aku Nana...."