Jeno paham sekali bagaimana kekasihnya begitu menyukai warna pink. Terlihat jelas bahkan Jaemin sering kali menggunakan pernak-pernik serba pink. Dan kegemarannya ada pada boneka kecil bernama buntangei, yang dipastikan juga berwarna pink. Jeno bahkan sering iri melihat Jaemin begitu mendamba boneka tersebut.
Dan kesukaan Jaemin pada warna pink dibuktikan dengan kekasihnya yang mewarnai rambut pinknya dua kali. Saat comeback we go up dan saat sekarang ini. Perubahan rambut Jaemin tidak pernah ada jeleknya bagi Jeno.
Menurut Jeno saat Jaemin berambut blonde saat comeback boom itu terlihat adorable sekali. Jeno tahu kalau kekasihnya memang cantik tapi menurut Jeno kecantikan Jaemin bertambah saat rambutnya blonde. Apalagi Jaemin suka menyingkirkan anak rambutnya yang mengganggu penglihatan, dan gestur itu benar-benar terlihat seperti perempuan. Untung saja Jaemin tetap cantik saat melalukannya.
Sehabis blonde dia mewarnai rambutnya menjadi cokelat dan yaa Jaemin terlihat manis sekali. Jeno bahkan sering kali mengecupi wajahnya karena tak tahan akan kemanisan kekasihnya.
Tapi semua itu dihempaskan saat Jaemin kembali mewarnai rambutnya dengan warna pink. Cantik, manis, imut. Jeno tidak tahan.
Bahkan Jeno heran, Jaemin kok tidak pernah jelek sih?
Dan kesukaan Jaemin pada pink terkadang dia lampiaskan pada kekasihnya sendiri. Walaupun kadangJeno enggan memakainya tapi melihat Jaemin berbinar melihatnya menggunakan warna pink membuat Jeno juga turut bahagia.
Contohnya saat pertama kali Jeno menjadi MC diacara musik The Show. Saat itu Jeno berniat untuk berpenampilan manly karena kebetulan rambutnya sedang berwarna hitam. Tapi naas, niat itu terurungkan karena Jaemin memintanya menggunakan pakaian warna pink.
Jeno pasrah. Berakhirlah dia menggunakan blazer warna soft pink dipadukan kemeja putih didalamnya dan jeans berwarna putih. Itu semua impas dengan Jaemin yang bahkan menempelinya sebelum dia berangkat bekerja dan selesai dia bekerja. Kata Jaemin dia jadi lebih tampan.
Kedua kalinya Jeno menggunakan warna pink saat dia baru saja mewarnai rambutnya menjadi blonde. Saat itu dream memang sedang disibukan untuk comeback boom. Penampilan Jeno yang menggemparkan itu adalah hasil karya tangan Jaemin sendiri. Kekasihnya sudah merengek tidak karuan, katanya ingin melihat Jeno memakai setelan jas berwarna pink. Awalnya Jeno menolak dengan keras, alhasil Jaemin menangis. Tentu saja Jeno kelabakan sendiri.
Jeno pikir dirinya akan terlihat menggelikan saat memakai pink. Namun nyatanya saat styles selesai menata rambutnya dia bahkan sampai terkagum melihat pantulan wajahnya dicermin.
Dengan setelan jas dan bawahan berwarna senada yaitu soft pink, dipadukan dengan kemeja berwarna soft pink dengan tone warna yang sedikit pucat, apalagi bentuk kemejanya berkerah V, membuat Jeno terlihat sangat hot. Bahkan Jaemin kelepasan memanggilnya "Daddy". Jeno jadi ingin menyerangnya.
Rambut Jeno yang dipotong model undercut, di style dengan membuat rambutnya lebih banyak mengumpul di sisi kirinya dan tetap menampakan dahinya. Perfect. Jeno bahkan tidak menyangka dia akan sekeren ini. Ditambah saat jeda bekerja dia mendapat banyak spam chat lucu dari kekasihnya sendiri. Jeno tidak menyangka kalau kemunculannya hari itu dengan penampilan baru dan setelan jas berwarna pink membuat dirinya menjadi trending topic di twitter. Ehe, semoga Jaemin makin cinta yaa.
Dan yang lebih membahagiakan lagi, Jaemin memberinya jatah🌚 Jeno bahkan sampai terkaget saat Jaemin meninta hal seperti itu. Dan yang lebih aneh lagi Jaemin ingin bercinta tanpa Jeno melepas pakaiannya. Hanya jas saja yang boleh dilepas. Alhasil mereka bercinta dengan posisi Jaemin telanjang bulat tetapi Jeno hanya mengeluarkan penisnya tanpa melepas celananya. Walaupun kemeja Jeno tetap saja kusut akibat remasan tangan Jaemin tapi Jeno tidak masalah. Dia sangat puas. Jaemin bahkan rela begadang hanya untuk memuaskan nafsu Jeno. Bagaimana tidak, mereka bercinta sampai pukul 3 dini hari.