Special edition 5

137 5 0
                                    

Yuya Takaki adalah seorang penyanyi, talent dan aktor dari Jepang.

Dia juga anggota dari J-pop grup dari Jepang yaitu Heu!Say!Jump

Dia dari Ibaraki, Osaka. Dia di bawah naungan Johnnys.


Profile

Tanggal lahir & Zodiak

Dia lahir di bulan Mei 26,1990 dan dia berumur 25 tahun.

Tinggi dan berat badan

Tingginya 175 cm dan berat badannya 55kg.

Tempat lahir, Kebangsaan, Nama Lahir & Cerita ketika kecil

Yuya Takaki lahir di Ibaraki, Osaka, Jepang. Tapi dia tidak berdialek Osaka.

Ketika dia kecil, keluarganya pindah dari Osaka ke area Kanto karena ayahnya di pindahkan.

Nama lainnya adalah monyet atau “saru”. Tidak ada yang bisa membayangkan ketika dia lulus dari audisi itu, tetangganya tidak percaya kalau dia lulus. Semua orang menyangka kalau itu adalah kakanya.

Itu membuatnya kesal. Dia terlihat seperti anak nakal. Tidak ada yang tau apa yang orang-orang pikirkan. Dia orang yang baik, tapi susah mengekresikannya. “Monyet”mungkin tidak lagi.

Pendidikan

Dia pergi ke SMA Yokohama Hiranuma. Sejak dia berkonsentrasi pada pekerjaannya. Dia harus melakukannya. Tapi tidak menyerah suatu hari nanti bisa sekolah.

Keluarga

Dia punya dua kakak perempuan dan adik laki-laki.
H

eight: 178cm

Family: Parents, 2 Older sisters (Yui, Yuu) and a Younger brother (Yuma)

Weight: 60kg

Nickname: Takaki, Yuuya, Yuuyan, Takagi, Sukesan Yuya

Karir & Bio

Yuya Takaki bergabung ke Johnny’s di bulan Juni 12, 2004. Dia berpartisipasi dan aktif di Jr.BOYS dan J.J.Express.

Di bulan April 2007, grup idola Hay!Say!7 di bentuk dan dia menjadi anggota dari grup tersebut. Dia juga membuat CD debut di bulan Agustus 1, 2007.

Dia memulai aktifitasnya di Hey!Say!JUMP dan Hey!Say!BEST sebagai anggota sementara di bulan September 24,2007.

Dia tampil di drama Tv (Gokuse series 3). Ini pertaman kalinya bagi dia tampil di tahun 2008.

Dia tampil di sebuah film (Gokuse THE MOVIE) ini juga penampilannya pertama bermain film di tahun 2009.

Dia tampil di drama Tv (shiritsi bakarea koukou) sebagai pemain pengganti. Dia tampil selama 2 tahun sejak dia tampil di drama yang pertama.

Dan di tahun 2014, dia tampil di (Dr.DMT). dia dan Arioka berakting bersama sebagai pemain utama untuk (JUMP de BayBee!).

Penghasilan

Berpenghasilan 50 miliar atau lebih.

Pacar

Ada beberapa nama, tapi itu hanya isu.

Salah satunya adalah Aya Hirayama. Ada beberapa isu antara mereka berdua. Tapi tidak ada progres lainnya.

Yang lainnya adalah Rumi Kato. Mereka terlihat seperti pasangan, tapi mereka hanya berteman.

Hal terfavorite

Makanan : nanas dan gratin
Olah raga : softball
Buku : komik
Bermain basketball
Peliharaan : Anjing
Kata-kata : terima kasih
Warna : Jingga
Ingin pergi ke : Las Vegas
Hobbi : menari

Hal Menyenangkan

Dia suka melihat bangunan bersejarah seperti kuil dan gereja. Karena tempat ini membuatnya tenang.
Dia menggambarkan dirinya kekanak-kanakan dan manja
Dia mempesona karena mempunyai wajah yang mungil.
Harta berhagarnya adalah temannya. Dia orang yang sangat menyenangkan.
Dia suka menari, memancing dan memasak, dia pandai bermain basketball.
Ketika dia kecil, nama lainnya adalah “Monyet”.
Dia tidak suka conger, belut, seledri dan peterseli.
Beberapa orang bilang dia harus mengikuti latihan untuk membuktikan kemampuan beraktingnya.
Dia suka ikan hidup.
Salah satu komik favoritenya adalah NARUTO

Maaf kalau ada yang salah
http://miner8.com/id/11739

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 17, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hey Say Jump's lyricsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang