My First Kiss

27 12 0
                                    

"Jungkook! Apa yang kau lakukan?" teriak Soo Bi pada pria yang terlihat bingung di tengah lapangan sekolah.

Pria itu hanya sebentar memandang kearah Soo Bi lalu kembali menatap tanah berbalutkan rumput hijau dengan seksama. Soo Bi memutarkan bola matanya keatas lalu dengan langkah sigap ia menghampiri Jungkook.

"Kau ini mencari apa? Sampai melihat-lihat ke bawah." Ucap Soo Bi.

"Mencari jam ajaibku, apa kau lihat?" Ucap Jungkook yang masih tetap menatap ke bawah.

Soo Bi berdecak, "Jam itu ada padaku. Cepat, kita harus kembali kebarisan." Soo Bi pun menyeret Jungkook yang tak sempat bertanya kenapa jam itu ada padanya.

Saat kedua manusia ini telah masuk ke barisan, pria sebaya mereka yang bertampang bule sangat sibuk memperhatikan kedua orang ini yang dengan mulusnya memasuki barisan tengah.

"Hwang Soo Bi, Jeon Jungkook. Kalau ingin mencari tempat yang aman untuk berkencan jangan di tengah sini."

"Chwe Hansol, apa kau tak bisa menjaga omonganmu yang tak berbobot itu?" Ucap Soo Bi ketus.

"Memang benarkan?"

"Benar apa?"

"Sudah didalam barisan saja kau masih menggenggam erat tangan Jungkook."

Soo Bi yang baru sadar dengan posisi tangannya pun cepat-cepat melepaskan genggaman itu. Jungkook yang dari tadi hanya mendengar merasa heran. "Memangnya kalau kita bergandengan tangan tak boleh?" Tanya Jungkook spontan.

Dengan nafas hampir putus, Soo Bi menatap tajam pada Jungkook untuk tak berbicara. Tapi Jungkook sama sekali tak meresponnya.

"Boleh saja, tapi ya tahu tempatnya. Kita ini sedang pelajaran olahraga, apa kau mau di seruduk banteng?" Ucap Hansol.

"Memang—"

"Jungkook, apa kau sudah memilih pasangan untuk melakukan sit up?" Tanya Soo Bi tiba-tiba.

"Em... belum. Aku akan denganmu saja biar tak repot mencari."

"Baiklah—"

"Jungkook!"

"Soo Bi!"

Tiba-tiba Yerin dan Taehyung menarik masing-masing dari mereka untuk kearah mereka berada.

Soo Bi terlihat sangat bingung akan Taehyung yang tiba-tiba menariknya, begitu juga Jungkook pada Yerin.

"Kau denganku saja." Ucap Taehyung lembut pada Soo Bi namun menatap sinis pada Jungkook.

"Kebetulan aku tak ada pasangan, jadi kau denganku saja ya Jungkook." Ucap Yerin dengan nada manjanya.

"Tapi aku sudah memilih Soo Bi." Ucap Jungkook.

"Tidak, Soo Bi sudah denganku." Jawab Taehyung dengan ketusnya.

Jungkook mengangkat sebelah alisnya tanda heran akan nada Taehyung yang tak enak menurutnya. "Hei, Taehyung, kenapa nada bicaramu tak enak sekali?"

"Benarkah? Mungkin pendengaranmu kurang baik."

Jungkook menatap datar pada Taehyung yang masih mendekap erat pundak Soo Bi. Entah kenapa ia sangat tidak suka dengan pemandangan itu. Jungkook pun mengalihkan pandangannya pada gadis berponi yang ada di sampingnya sambil memeluk erat sebelah lengannya lalu kembali menatap kedua manusia yang ada didepannya.

LOOK LIKE ALICE IN WONDERLAND (Jungkook FF)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang