Prolog!! [Febri Hariyadi]

495 15 0
                                    

Cast:
Febri Hariyadi
Beckham Putra Nugraha
Septian David Maulana
Sania Azzahra Fitriana
Azizah Dimas
Thalita Cherly

Semilir angin menembus kedalam tulang-tulang, dua manusia ini terduduk ditepi pantai menikmati indahnya senja yang sebentar lagi menghilang.

Febri menarik nafasnya panjang.

"Saya sudah berjuang, tapi dia cuek!"

"Sakit?" pertanyaan itu membuat Febri terdiam sejenak.

"Serasa luka tapi tak berdarah, serasa dibunuh tapi tak mati" kalimat itu keluar dari mulut laki-laki ini yang membuatnga semakin kacau.

"Masih mau berjuang?" Gadis disampingnya ini memberi pertanyaan seperti ini.

"Lantas saya harus apa?," Febri memberi jeda sejenak "Saya sayang dia" Kalimat finish dari Febri barusan membuat Sania tertawa hambar,

"Kamu tau feb, definisi bego itu gimana?" Febri menaikkan satu alisnya, "sekarang kamu berada di definisi itu feb" gadis itu bangkit dari duduknya.

Ia berdiri dari duduk lalu menepuk bahu Febri kemudian menjauh pergi meninggalkan Febri sendirian di tepi pantai.


          Hay, kenalin nama gue Febri Hariyadi, teman-teman gue banyak yang manggil gue Bow yaa karna kalian tau lah, secara gue ini kan cadel hahaaa ehh apaan sih gk nyambung, udahlah lupain aja.

Gue ini termasuk Laki-laki yang sangat sibuk, gue kuliah di salah satu Universitas di Jakarta dan selain itu gue juga berprofesi sebagai pemain bola, dan gue masuk di klub besar Persib Bandung. Jadi gue harus membagi waktu gue buat kuliah juga karir gue sebagai pesepak bola, dan gue juga harus bolak balik Jakarta-Bandung yang sangat melelahkan.
Orang tua gue konglomerat tapi gue gk pernah bergantung sama kekayaan orang tua gue dari kecil gue selalu diajarkan hidup mandiri, ya dijakarta gue tinggal sama adek gue Beckham Putra Nugraha  adek gue ini sekolah disalah satu SMA favorit dijakarta.

Orang-orang mengira gue adalah manusia paling beruntung didunia karna semua kemewahan yang gue punya, tapi hal itu tidak seberuntung kisah percintaan gue yang yaaaa bisa disebut sebelah tangan.

Gue menyukai seorang gadis, dia satu kampus sama gue namanya Thalita namun dia tidak pernah merespon perasaan gue, tapi gue gk akan nyerah gitu aja, gue bakal berjuang seperti gue berjuang mengharumkan nama Indonesia ketika gue bertanding masuk Timnas.

Gue juga punya sahabat namanya Sania Azzahra Fitriana sahabat gue yang satu ini selalu ada buat gue, katanya sihh dia diam-diam suka sama gue tapiiii ahhh gk tau juga lah bodo amat. Yang sekarang jadi prioritas hati gue ini adalah Thalita.

Kalian semua mau tau kisah gue???
Kalian penasaran gk sihh??
Kisah perjuangan gue buat meluluhkan hati Thalita atau gue bakal melabuhkan hati pada Sania???
Ohh yahh kisah asmara si Adek gue juga gk kalah serunya lohhhhh.
Makanya pantengin terus cerita gue ini yahhh😘😘😘

Nahhh itu prolog nya hheee gimana??
Menarik gk sihhh????
Tbc dehhh buat kalian semua yang udah luangkan waktu.
Jangan lupa jaga sehat yahhh semangat terusssss muahhhh😘😘😘

Salam dari akohhhhh☺
Masa depannya Rendy Juliansyah💕
Lup lup poreper buat kaliannnnnnn

Jangan lupa yahhh klik star⭐ dan coret-coret lahhh kolom komen nyaaaaa
"Tolong juga Rekomendasikan cerita ini sama teman-teman kalian biar Akohh nya semangat"

Alalak padang, Kalimantan Selatan

Really! aku suka kamu[Febri Feat Beckham]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang