*Don't forget to Follow and Voment*
Alunan nada indah terdengar samar samar, tersalurkan oleh udara. Jari jemari lentiknya menari nari dinatas tuts hitam putih. Memainkan melodi yang sangat damai di hati.
Sesekali di iringi suara bariton merdu dari pemainnya. Lengkap sudah permainan Pianonya.
Dia. Seorang siswa kelas 11 jurusan Ipa kimia b. Namanya Putra lengkapnya lagi Anan Fahreza Putra. Dia cowok jenius pakar dari rumus rumus Kimia. (Mungkin titisannya Jimmy neutron :-P)
Dia berbadan tinggi,rambut hitam,hidung mancung,bibir tipis,kulit putih, dan atletis.
jangan tanya gimana wajahnya. tampankah? handsome kah? Atau kayak pangeran dari dongeng? Hemm ada baiknya jangan tanya lagi deh, soalnya dia itu melebihi ketiganya. Heheheh..PERFECT ! satu kata itu yang dapat menjawab semuanya. Apalagi sikap ramah dan kebaikan hatinya. Cewek mana yang gak suka kalau lihat cowok kaya gitu??
Coba siapa?? Ada??
Kayaknya gak ada deh!Putra bahkan termasuk dalam jejeran cowok tertampan di sekolah. Mungkin jika ada kompetisi dia adalah nomor satunya.
Hanya saja satu kekurangannya. Sejak dia lahir dia itu Jomblo fisabilillah.Bukannya gak laku tapi dia itu belum menemukan cewek yang pas dengannya. Tentu saja lewat kelincahan jari author yang lihai.
Pasti sebentar lagi ia akan bertemu dengan cewek yang di sukainya.Pasti!! karena emang dia adalah pemeran utamanya.
Disekolah ia berteman dengan dua orang cowok namanya Azril dan Gino. Mereka adalah sahabat Putra. Namun tingkat kewarasan Putra sangat tinggi diantara mereka.
🌹🌹🌹
"Put,kamu taru rapiin semua bolanya" perintah pak Dodik. "Iya pak" sahut putra disusul anggukan kecil. Ia segera mengumpulkan satu persatu bola basket yang berserakan di lapangan. Ditaruhnya bola bola itu ke dalam keranjang besar beroda itu.
Setelah semua selesai Putra mendorong keranjang itu menuju ruang olahraga. Disanalah tempat peralatan olahraga di simpan.
Saat selesai dengan aktivitasnya. Putra mendengar suara lembut nan halus. Samar- samar ia mendengar suara nyanyian. Ia mencari cari pemilik suara indah itu.
Dan benar saja ada gadis sedang bersandar di sebuah pohon dekat keran air. Kedua matanya terpejam. Mulutnya mengeluarkan nyanyian. Rambutnya tergerai indah menari nari karena hembusan angin.
I give you my destiny...
Aku memberikan takdirku & hellip;
I'm given you all of me...
Saya telah memberi Anda semua dari saya & hellip;
I want your symphony....
Aku ingin simfoni & hellipmu;
Singing in all that I am,
Bernyanyi dalam semua itu saya,
At the top of my lungs
Di bagian atas paru-paruku
I'm given it back...
Saya telah mengembalikannya & hellip;Sekiranya sepenggal lirik itulah yang dinyanyikan Gadis itu. Putra tak tau siapa namanya. Namun dia benar benar di buat takjub akan kecantiknnya. melihatnya saja membuat Putra terpana.
Itulah saat hatinya berdebar .
Putra tidak tahu kenapa dia bisa jadi seperti ini.
Rasanya sangat aneh.
Apa ia sedang mengalami yang kebanyakan orang lain alami?
Apa ia sedang jatuh cinta?
Atau hanya rasa suka sekejap saja?
Entahlah yang pasti Putra sedang penasaran dan mencoba memastikan apa yang ia rasakan akan gadis cantik itu." Woy Put nglamun mulu!, Buruan ke kantin keburu masuk entar" ucapan Azril berhasil menyadarkan Putra dari lamunnya.
"Gino manah?" Tanya Putra.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mysterious Girl [Hiatus]
Teen FictionSTOP PLAGIARISME ! 🚫 Percuma Kelihatan Bijak, Ternyata Hasil Copy Paste ⚠️ WARNING: cerita belum di REVISI jadi masih banyak Typo bertebaran. Ini kisah tentang QEYLA ANDIRA TIRANI, cewek cantik berjuta rahasia. Ini juga kisah tentang ALAN FAHREZA...