Kedai

77 14 0
                                    

*Begundal bahagia*


Lilaa : woeee

Gita : woeee(2)

Elyaa : woeee(3)

Belva : woeee(4)

Lilaa : gabut nih,keluar kuy!!

Elyaa : kuylah kemana?

Guta : kuylah kemana?(2)

Lilaa : kedai still late ajadeh

Gita : still late kedai kopi yg baru itu?

Lilaa : iya,tmptnya keren cuyy

Elyaa : ini neng Belpa mau ikut nggk?

Belva : ikut dong

Lilaa : bentar lgi gw otw rmh Gita

Elyaa : sekalian ke rumah gw

Belva : sekalian ke rmh gw(2)

Lilaa : ngomong aja mau pda bareng😒

Belva : emg iya,kn naek mobil lo😂

Lilaa : yaudah pada siap" gw otw.

Belva : siap bosque

Gita : siap bosque (2)

Elyaa : siap bosque (3)

Setelah membaca pesan dari sahabat-sahabatnya Belva segera menuju kamar mandi, Belva akan mandi kalo ada yang ngajak keluar,kalo tidak ada yang ngajak keluar kadang Belva juga tidak akan mandi, menurut Belva mandi hanya untuk orang-orang yang kotor,karna Belva orangnya bersih jadi dia tidak perlu mandi,bodoamat kalo dikatain jorok,mau mandi mau enggak juga sama aja tetep cantik eaa:)

Setelah selesai mandi Belva langsung ganti baju dan memoles wajahnya dengan bedak bayi dan sedikit liptint,meskipun hanya dengan bedak bayi tapi wajah Belva sudah sangat cantik dan terlihat lebih natural.

karna kulit Belva ini memang sudah putih dan tidak berjerawat,dulu saat kelas 3 SMP Belva pernah mencoba memakai bedak yang bermerk.Itu juga atas kemauan Mamanya, bukannya tambah cantik dan glowing tapi wajah Belva malah muncul bintik-bintik merah,maka dari itu ia lebih memilih bedak bayi yang lebih aman dipakai dikulitnya.

"Bel ditungguin temen temen kamu tuh dibawah" ucap mamanya sambil membuka pintu kamar Belva.

"Mereka udah pada dateng maa?"

"Ya udah lah, kalo belum dateng terus ngapain Mama disini"

"Iya juga si, yaudah deh kalo gitu Belva turun dulu ya Ma" ucap Belva sambil mencium punggung tangan Mamanya.

"Yaudah sana cepet kasian temen temen kamu"

Belva langsung menuruni anak tangga satu persatu dan segera menghampiri teman temannya itu.

"Ehh girlss maap nunggu lama ya?"tanya belva.

"Yaelah sans"jawab Elya.

"Yaudah kuy berangkat!!,keburu sore"ajak Gita

B E L V ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang