Heii👋happy reading😘💕
"Sejujurnya, aku nggak sekuat yang kamu kira."
- Starla Veranda Alozzara -
Lagit pagi ini sangat cerah seakan menertawakan kesedihan seorang gadis berpakaian serba hitam yang terus memandangi foto keluarganya yang terpasang di dinding.
Kini Starla berada di ruang bawah tanah rumahnya yang menyimpan segudang anggur, air matanya terus mengalir tetapi ia cekikikan menertawakan kehidupannya.
Keadaannya sangat kacau dan kini ia sendiri.
Starla POV
"Kenapa dia setega itu? Kenapa hidupku harus seperti ini tuhan?"
"Aku butuh seseorang disampingku, tapi siapa? Adakah seseorang yang peduli denganku?"
"Bahkan semesta pun tidak peduli jika aku menghilang."
Dengan kesal aku mengusap wajahku, tanganku yang terluka juga belum dibalut apapun. Darahnya masih menempel, dan aku tidak peduli.
Aku menuang anggur digelas lagi, aku tidak peduli dengan puluhan botol yang sudah tergeletak kosong berserakan di lantai.
Papa selalu membawa seorang jalang ke rumah. Leo dan aku yang selalu marah dan menolak kehadiran wanita sialan itu masuk ke rumah. Ya walaupun berujung babak belur.
Mamaku sudah meninggal saat aku kelas 10 karena KDRT yang dilakukan Papa. Leo dan aku selalu berusaha melindungi Mama, walaupun nantinya kami juga mendapat luka.
Setelah kematian Mama, Papa benar-benar tidak merasa bersalah sama sekali. Justru dia malah bebas melakukan apapun, contohnya membawa jalang ke rumah.
Bagaimana nasibku dengan Leo?
Aku hidup dalam rumah ini cukup lama dan tidak pernah ada rasa nyaman atau aman dirumah. Orang bilang, rumah adalah tempat teraman. Tapi aku tidak merasakannya, aku hanya merasa sakit dan sedih setiap berada dirumah.
Aku mengambil botol anggur lagi di rak lalu menuangnya di gelas.
Ma, Starla mau ketemu Mama...
Maafin Starla ya Ma, Starla ngelakuin yang terbaik buat Starla.Dengan perlahan namun pasti, darah sudah mengalir dari pergelanganku namun, belum sampai nadi, ponselku berbunyi membuat pergerakanku berhenti.
Saat melihat ke layar ponselku, hanya ada pesan dari nomor yang tidak kuketahui.
088××××
StarlaSave nomor gue
Oke
Tidak memperdulikan darah yang mengalir ditanganku, aku mulai mengetikkan pesan untuk orang tersebut.
Alleyhan?
088××××
Oh lo udh tau, bagus dhSenyumku mengembang pilu, disaat seperti ini kenapa niat hidupku jadi meningkat.
Alleyhan
Lgi apa?Kenapa ngechat gue?
Alleyhan
G pp.
Nambahin kontak doang.Makasih
udah nyadarin gue Le...Alleyhan
Maksudnya?Read
Aku membuang ponselku ke atas meja lalu dengan segera menuju kamar mandi untuk membersihkan bekas lukaku. Aku punya mimpi yang belum tercapai, yaitu menjadi pacar Alleyhan. Tidak mungkin aku mati konyol seperti ini.
●●●●●
"Alle.." teriak Luna sambil mengetuk pintu kamar Alleyhan.
"Hm, buka aja sih ngga dikunci"
"Sweet girl" Alleyhan tersenyum sambil menscrool layar ponselnya.
"Jalan yok Al kemana gitu! Jahat banget sih aku di diemin mulu di rumah"
Tidak ada jawaban dari Alleyhan karena ia masih sibuk dengan ponselnya, membuat Luna cemberut kesal.
"Ih... dicuekin nyebelin!"
"Eh maaf Lun, gue mandi dulu" Alle tersenyun tipis dan meletakkan ponselnya di nakas samping tempat tidurnya lalu berlalu ke kamar mandi.
Luna memandang ponsel Alleyhan yang masih menyala. Lalu ia mengambil ponsel Alleyhan yang ternyata menampakkan Instagram Starla.
"Cih! Hanya karena ini" Tangan Luna meremas ponsel Alleyhan kesal.
Luna tersenyum sinis. "Alle itu punyaku, tunggu tanggal mainnya Starla Veranda"
●●●●●
Pagi-pagi Alle dibuat keheran karena melihat Starla yang sudah berada dikelas sepagi ini. Pasalnya Starla biasanya selalu datang terlambat.
Starla yang memakai jaket dan menyembunyikan wajahnya di antara lipatan tangannya di atas meja semakin membuat Alle dan seluruh penghuni kelas keheranan.
Karena biasanya Starla yang membuat kelas ricuh. Ketika pelajaran dimulai fokus Alle hanya ke Starla.
Dilihatnya wajah yang biasanya semangat empat lima itu pucat. Senyum cerianya hanya terpaksa hari ini.
Bahkan sampai jam istirahat tiba Starla hanya melirik Alle sekilas tanpa ada niatan untuk mengganggunya.
Seharian Starla hanya berdiam diri di kelas karena si Adel tidak masuk.
"Mau ke mana hah" pergerakan Alleyhan ditahan Luna, ia tahu kemana ia akan pergi.
Ya, Alle akan menghampiri Starla yang terlihat aneh hari ini. Ia tau Starla sedang dalam kondisi yang jelas tidak baik-baik saja.
🍁🍁🍁
TBC
Dukung cerita pertama aku ini ya😊
🔖Mevenus
KAMU SEDANG MEMBACA
Alleyhan [ON GOING]
Novela JuvenilAlleyhan Satu Bintang, cowok cuek dengan sejuta kesempurnaan. Sampai akhirnya dia bertemu Starla Veranda Alozzara. Makhluk paling berisik di SMA Angkasa, namun diam-diam menyimpan banyak luka di kehidupannya. Yang dia tutupi dengan sikap ceria dan m...