Spaghetti lagi

9.3K 1.4K 128
                                    


Mereka sekarang ada di rumah rose. Rose bukan termasuk org kaya, jd rumahnya setengah rumahnya taeyong yg besar. Dirumahnya ada banyak pembantu dan kedua orang tuanya lagi kerja siang ini.

"Nama spaghettinya creamy chicken ya, btw" ucap rose sambil nyuci tangannya.

"Ternyata lo suka spaghetti yg gue bikin ya? Itu jarang ada yg jual, rata2 restoran yg bukan khusus pasta jualnya spaghetti bolognese, carbonara, atau engga ya aglio olio."

Taeyong ngangguk.

"Lo bantuin gue masak ya? Potong dadu dada ayamnya trs kasih lada sm garem, abistu cincang alus bawang putih"

Taeyong nurut, mereka masak bareng.



Rose nyiapin wajan. Masukin bawang putih cincang, ditumis sampe harum. Setelah itu masukin cabe yg udh diiris sama rose dan ayam.

Setelah dioseng2, masukin sebungkus cooking creme dan sedikit air, masukin spaghettinya, aduk sampe kental. Kalau gaada cooking creme, bisa pake susu fullcream campur keju, tapi rasanya agak beda sih sama cooking creme mahal yang rose pake.

Setelah kental, masukin garem gula, dan petersaly cincang. Trs dituang ke piring.



(Ini boleh dicoba ya, enak bgt soalnya :''')





Harum spaghetti yg baru baru ini taeyong idamin tercium. Sumpah, baunya enak banget. Rose naro 2 piring berisi spaghetti diatas meja makan.

Mereka duduk berhadap2an. Rose senyum, "dimakan. Besok2 lo bisa bikin sendiri"

Taeyong lngsng makan dgn lahap. Enak bgt. Gaboong. Rose senyum, "enak?"

Taeyong ngangguk dgn mulut penuh spaghetti dan bibir yg belepotan cream.

Rose terkekeh, "lo makannya kayak bayi" dia ngelap bibir taeyong pake tisu.

Taeyong mematung.




"Kenapa berenti? Lanjut aja makannya."


Taeyong diem. Dia nelen sisa spaghetti yg ada dimulutnya.






"Ci"

"Ya?"


"Lo udh gak suka sama gue?"

Note;

Maap guys aku udh gasabar up, endingnya udh ditulis soalnya, tinggal dipublish2 aja sampe kelarr.

𝐉𝐞𝐚𝐥𝐨𝐮𝐬𝐲❜🌵Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang