"Nih, titipan lo" yuta nyodorin plastik berisi seporsi spaghetti."Makasih" taeyong nerima bungkusan itu dan lngsng dia buka.
"Kok lu tbtb nitip spaghetti? Perasaan sebelum2nya lo gapernah makan spaghetti, deh"
"Ya emg gapernah klo beli. Pernahnya dibikinin"
"Siapa yg bikinin? Biasanya lu gadikasih bekel"
"Ya emg bukan bekel"
"Lu jg pernah blg gasuka spaghetti kan?"
"Kan dulu"
"Lo pernah blg jg mendingan indomie drpd spaghetii. Kampungan"
Taeyong gak peduli
Cowok itu merhatiin spaghetti yg ada didepannya. Ini spaghetti bolognese —kayak yuta, dan dari keliatannya aja bukan spaghetti tipe ini yg dibikinin rose.
Waktu itu taeyong lngsng makan aja tanpa bnyk mikir, dia laper berat waktu itu. Seinget dia, teksturnya creamy, ada potongan cabe dan ayam.
Suapan pertama spaghetti itu. Taeyong ngunyah dgn perlahan. "Gaenak" gumamnya.
Yuta mendelik, "lo menghina selera gue?" Pasalnya, taeyong minta tipe spaghetti kesukaan yuta buat dia.
Taeyong ngegeleng. Dia nutup tmpt spaghettinya lagi, dimasukin ke plastik, trs lempar ke tong sampah.
Lemparannya meleset, malah jatoh ke samping tong sampah dan spaghettinya meleber kmn mn
"Anjinglah, mending buat gue"
'Mau spaghettinya oci' —Taeyong
Sumpah, spaghetti buatan rose waktu itu enak bgt. Taeyong pengen lagi, pengen banget.
Minggu ke 2 mereka putus, taeyong udh kangen sama makanan buatan rose.
Note;
Triple up, bales dendam krn udh g up 5 hari :))
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐉𝐞𝐚𝐥𝐨𝐮𝐬𝐲❜🌵
أدب الهواة𝐑𝐨𝐬𝐞 𝐱 𝐓𝐚𝐞𝐲𝐨𝐧𝐠 ❝Taeyong gak tahu, kalau putus sama Rosé sesakit ini.❞ 𝘴𝘵𝘢𝘵𝘶𝘴 ━゙𝙘 𝙤 𝙢 𝙥 𝙡 𝙚 𝙩 𝙚 𝙙