Pocari

8.1K 1.3K 58
                                    

Rose berjalan memasuki kelas setelah melambaikan tangannya kearah jaehyun yg sekarang pergi menjauh. Dia duduk dikursinya, lalu mengambil novel mystery tebal dari tas yg belum dia selesaikan.

Saat membuka bagian yg dia tandai dgn penanda buku,










Tuk

Rose mendongak, melihat siapa yang meletakkan sebotol pocari sweat disampingnya, dia tersenyum kecut, lalu kembali fokus ke buku.


"Baca buku lebih menarik ya dibanding ngeliat gue?"


"Iya"

"Nih, minum, biasanya kan lo yg minum pocari punya gue waktu gue dikasih sama pelatih" taeyong menyodorkan botol pocari sweat itu.

"Taro aja"



"Ci"

"Hm"

"Liat gue"

Rose menghela napas, setelah itu mendongak, menatap taeyong tepat dimata, "apa?"

"Lo serius sama ucapan lo kemaren?" Tanya taeyong putus asa.

"Iya"

"Tapi—"


"Yong, please" tatapan rose melembut, "gue udh mau move on dari lo,"

"Gue masih gak percaya lo ngomong sekasar itu kemaren"

Rose rolling eyes, "dan gue gak percaya lo ngomong selembut ini sekarang"

Taeyong terdiam.






"Ci!"

Rose menoleh ke sumber suara, setelah itu tersenyum lebar, berdiri, dan menghampiri jaehyun yang membelikannya sekotak susu strawberry, "buat lo, gue beliin"

"Lo tau aja kesukaan gue" rose tersenyum kearah jaehyun, dia meirik taeyong sekilas, lalu menarik jaehyun keluar dari kelas.







Taeyong menatap kosong botol pocari yang ada ditangannya, lalu mengusap wajah kasar.

"Oci suka susu strawberry, bukan apa yang gue gak suka" dia makin merasa bersalah sekarang,




"Oci suka susu strawberry, dia minum pocari krn gue suruh, bukan krn suka"

Note;

Gak tega :"( bubu sini sama aku ajaa

𝐉𝐞𝐚𝐥𝐨𝐮𝐬𝐲❜🌵Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang