Kiss

9K 1.3K 86
                                    




"Hmph!"

Bibir taeyong masih melumat bibir rose pelan, sedikit ia hisap. Merasakan manisnya bibir rose yg bikin dia candu.

Taeyong rasanya hampir kehilangan akal. Isi otaknya cuma bibir rose. Selama dia hidup, dia gk pernah nyobain bibir kyk gini. Bisa dia rasakan klo rose menutup bibirnya rapat2.


Taeyong makin menarik tengkuk rose, dia gigit sedikit bibir itu, lalu dengan mudahnya terbuka. Taeyong tersenyum disela sela ciuman.

"Hmph!"

Rose mendorong dada taeyong kasar, berusaha melepas ciumannya. Taeyong tetap nahan tengkuk rose. Tapi perempuan itu berusaha sekuat tenaga buat ngelepasin. Dia menatap taeyong gk percaya,



"Lo kenapasih?!"

Taeyong gk jwb, dia hendak mencium rose lagi, tapi rose menghindar.

"Lo bau rokok!" Rose menatap taeyong sengit.

Taeyong terdiam.

"Kan lo udh janji gabakal ngerokok"


"Gue berhenti ngerokok klo diganti sama bibir lo" kalimat itu lolos begitu saja. Rose natap taeyong gk percaya,

"Segitu gampangnya ya lo nyium bibir org?"

"Hah?"

"Kmrn bibir yeri, sekarang gue, besok siapa?" Rose natap taeyong kesal. Dia bingung apa taeyong gk ngerasa bersalah setelah kegep nyium yeri.

"Ci..."

"Gue gak murahan!"

Taeyong bungkam. Sedikit menyesal udh bikin rose merasa begitu.

"Udh untung lo gue maafin, pdhl jujur ajanih, 2 malem gue nangis krn lo tuduh gw lagi digilir. Gue cewek, yong! Lo harusnya tau cara memperlakukan cewek yg baik gmn, bukannya begini!"

"..."



"Ini yg lo mau kan? Dari awal lo mau putus sama gue! Lo gatahan sama gue, gue banyak ngatur!"

Taeyong masih diam.

"Udh gue turuin! Tapi kenapa lo malah begini?! Gue udh pengen ngelupain lo, yong"



"Lo udh gasuka sama gue?" Tanya taeyong parau.



"Lo udh nanya 3 kali. Dan jawabannya ttp sama. Gue gatau, tapi gue harap enggak" jwb rose lantang. Kelewat kesal sama mantan pacarnya yg labil. Awalnya mau putus, pas udh dikasih malah mau balikan.

"Denger ya, yong" rose berjalan mendekat ke taeyong, natap cowok itu nantang,




"Dari awal, gue udh blg gaada kata balikan"

𝐉𝐞𝐚𝐥𝐨𝐮𝐬𝐲❜🌵Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang