Tau apa yang jadi buah bibir seluruh murid di sekolah Rose?Seorang Jaehyun ditolak, cuma karena Taeyong.
Bukan. Bukan karena Jaehyun 'lebih' dari Taeyong, tapi semua orang tau kalau Taeyong itu pernah pacaran sama Rose sebelumnya, tapi sering main cewek sana sini, aneh kalau Rose masih mau sama orang itu.
"Anjrit, lo serius balikan sama Rose?" tanya Taehyung sambil terus2an nganga, Jungkook yg ada disampingnya masukin sobekan tisu kecil ke dalam mulut lebar itu, dan langsung Taehyung kunyah lalu telan.
Jangan kaget, temenku ada yg suka nyemilin tisu —Author
"Iya, kenapa? Gak suka?" langsung sewot si Taeyong.
"Ya gimana ya anjir, gue tau kelakuan lo dulu, masa sih Rose sebego itu sampe nerima lo?"
"Iya, sebego itu." Taeyong tersenyum miring.
"Wah parah lo anjir, gue aduin lo bangsat sumpe da gue aduin lo," racau Jungkook sambil meletakkan tisu toiletnya dan bersiap untuk ke kelas Rose.
"Enggak, setan, gue udh berubah elah." Taeyong nahan lengan Jungkook. Adik kelasnya itu lumayan deket sama Taehyung, jadi mereka juga deket.
Gak lama, terdengar suara ghaib dari pintu kelas. Sebelum liat juga Taeyong udah tau, pasti duo iblis. Siapa lagi kalau bukan Yuta dan Johnny.
"YO WHATS UP MOTHA' FUCKA'!!" teriak Johnny sok paling ngehits di kelas, padahal yang nyimak aja gaada.
"WOI ANJIR TAEYONG LO BALIKAN SAMA ROSE?!" teriak Yuta heboh sambil berlari kecil bagaikan princess disney menuju Taeyong, lalu menggungcang pundak yg lebih pendek dengan brutal sampai Taeyong serasa lagi naik tornado.
"Iye jing! SANTAI NAPA!" Taeyong nyentak tangan Yuta, mulai pasang kuda kuda buat ribut.
BoongTaeyong mah anaknya santoi kok, dia masih tetap kalem dan anggun bagai putri bangsawan walau Yuta brutal. Yuta yang terpesona dengan ke anggunan Taeyong pun terdiam dan terpana, sepertinya dia telah jatuh cinta dengan seorang putri bangsawan, walau dirinya hanya seorang pengawal, dia tau ini salah, tapi cinta tidak bisa disalahkan.
NULIS APAAN GUE JING, CUT! —author
"Serius?!"
"IYA SAT!"
Yuta mengelap wajahnya yang terkena cipratan air surga, lalu duduk disamping Taeyong. "Ceritain dong waktu lo ngajak dia balikan."
Taeyong pun mulai bercerita, Johnny tiba tiba datang out of nowhere.
Anjai gak inggris gua?
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐉𝐞𝐚𝐥𝐨𝐮𝐬𝐲❜🌵
Fanfiction𝐑𝐨𝐬𝐞 𝐱 𝐓𝐚𝐞𝐲𝐨𝐧𝐠 ❝Taeyong gak tahu, kalau putus sama Rosé sesakit ini.❞ 𝘴𝘵𝘢𝘵𝘶𝘴 ━゙𝙘 𝙤 𝙢 𝙥 𝙡 𝙚 𝙩 𝙚 𝙙