Obat

8.8K 1.3K 62
                                    

Taeyong gabisa berhenti senyum. Dengan jarak yg segini dekat, dia bisa melihat detail wajah rose yg lagi ngobatin dia.

"Shh" ringis taeyong saat rose menekan lukanya.

"Maaf"
"Kok bisa sampe begini?"

"Jungkook tbtb nyerang gue"

"Td gue liat lu nyium yeri, kok" rose senyum masam, dia masih ngobatin area wajah taeyong.

Taeyong gelagapan, dia bingung mau jwb apa. Klo dia jwbnya jujur, dia malu bgt. Pasalnya alasan utama dia nyium yeri itu biar jungkook marah, berantem sama dia dan dia masuk uks trs diobatin sama rose, kyk sekarang.

Konyol.



"Muka lu udh gue obatin semua, tinggal badannya" ucap rose setelah menempelkan plester dihidung mancung taeyong.

Taeyong mengernyit saat rose ngebenahin kotak obatnya, "bknnya blm selesai?"

"Iya, sisanya lo obatin sendiri"

"Obatin dong"

Rose menoleh, "kenapa gak sendiri?"

"Gakbisa, klo lo kan berpengalaman" taeyong menaikkan sebelah alisnya, "gue pasien, udh tugas lo buat obatin pasien"












Taeyonh nyengir lebar saat rose membuka kancing seragamnya dgn wajah memerah. Tangan lentik perempuan itu membuka kancingnya perlahan lahan, membuat taeyong terkekeh,

"Buka aja, gapapa"

"Lo buka sendiri deh"

Taeyong ngebuka seragamnya dgn satu tangan. Sekarang dia topless, "punggung dulu ya" ucap rose, taeyong nurut dan muter badannya.

Rose dgn telaten ngobatin luka yg ada dipunggung taeyong, sedangkan taeyong gabisa berhenti tersenyum. Dia kangen perhatian rose.




"Lo kurus bgt" ucap rose saat dia mulai mengobati dada dan perut taeyong. Walau lumayan berotot, taeyong termasuk kurus.

"Hm"

"Jarang makan ya?"

"Dari dulu juga begini"


Rose menyelesaikan bagian perut dan dada taeyong secara cepat, lalu menyodorkan seragam taeyong yg ada disampingnya, "pake lagi"

Taeyong ngangguk. Rose jalan ke meja uks, disitu ada sterofoam berisi 1 bungksu sop daging, "buat lo, makan yg banyak, jgn kurus2"

"Lo sendiri jg jangan diet2, udh kurus" taeyong menerima sterofoam itu, "lucu juga ya, kita sama2 kurus"

Rose cuma senyum.


"makan bareng yuk?" Ajak taeyong.

Rose tersenyum, lalu menggeleng, "nggak deh, gue mau kekelas"

Saat rose hendak keluar uks, langkahnya terhenti mendengar suara serak taeyong,



"Lo udh gasuka sama gue ya?"

Note;

Aku kebanyakan baca ff yaoi, jadi susah ngebayangin taeyong diposisi ini 😭

𝐉𝐞𝐚𝐥𝐨𝐮𝐬𝐲❜🌵Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang