"Jadi lo nyerah gitu?!"Taeyong ngangguk lesu, sedangkan yuta udh geleng2 tegas, "lo tau rasanya gaada oci disisi lo, dan lo lngsng nyerah waktu ditolak sekali?"
"Mau sekali, mau dua kali, ttp namanya ditolak"
"Lo tau seberapa sering lo nolak oci dulu?"
Taeyong terdiam. Banyak. Sangat banyak, apalagi waktu sebelum jadian.
"Gue heran, yg mentalnya kuat malah yg cewek, cowoknya mental tempe" tajam yuta. Dia berdiri, udh males nanggepin taeyong yg lembek.
"Lo klo mau balikan sama oci, gue ada tips, bro" celetuk johnny. Dia narik yuta supaya kembali duduk, dan cowok itu dengan terpaksa nurut.
"Apa?" Tanya taeyong.
"Luluhin dulu temen2nya. Eunha, yuju, yg terakhir lisa krn lisa paling susah" johnny memberi jeda, "dan kyknya mereka udh benci bgt sama lo, sih"
"Gak ah" tolak taeyong mentah2, "gue gamau berurusan sama cewek kecuali oci. Kemaren dia salham krn gue nyium yeri"
"YA LO NYIUM SIH!"
"ITU SALAH LO, TOLOL"
Taeyong menutup kupingnya yg pengang. Mendelik kesal ke teman2nya, "iya iya sorry. Tp kan tujuan gue nyium yeri biar jungkook marah terus ngebogem gue trs rose obatin"
"Lo tau goblok gak sih?!" Tajam yuta, gk habis pikir sama sahabatnya.
Taeyong rolling eyes, "ya sorry elah"
Johnny yg awalnya diem tbtb bersuara setelah melihat 2 sejoli jalan melewati jendela kelas mereka yg menghubungkan ke lorong,
"Lo harus gercep, tae"
"Ya ini kan lagi atur rencana"
"Bukan. Jaehyun kan mantannya oci—"
"HAH MANTANNYA TOH?!" Teriak taeyong lebay.
"Lo baru tau?"
"Iya, oci gapernah cerita"
"Gue denger, katanya jaehyun mau nembak oci—" johnny menggantungkan kalimatnya, dia menatap taeyong yg udh gigitin jari grogi,
"—minggu ini"
Holy shit
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐉𝐞𝐚𝐥𝐨𝐮𝐬𝐲❜🌵
Fanfiction𝐑𝐨𝐬𝐞 𝐱 𝐓𝐚𝐞𝐲𝐨𝐧𝐠 ❝Taeyong gak tahu, kalau putus sama Rosé sesakit ini.❞ 𝘴𝘵𝘢𝘵𝘶𝘴 ━゙𝙘 𝙤 𝙢 𝙥 𝙡 𝙚 𝙩 𝙚 𝙙