Crash!
"Huft...akhirnya selesai," ucap Karen yang menyeka keringat di dahi akibat keringat setelah melawan dua belas Ogre.
"Kerja bagus karena tidak melakukan kesalahan," ucap Catrine yang turun dari pohon dan berjalan menghampiri Karen.
"Kau ini bisa tidak memujiku?!" kesal Karen yang belum pernah mendapat pujian apapun dari Catrine. Catrine mengangkat tangan kanan dengan ekspesi datar.
"Maaf itu mustahil bagimu."
"Arghhh!" geram Karen.
"Ayo kembali." Dengan cepat Catrine langsung ber-teleport disusul dengan Karen yang juga ikut ber-teleport.
Satu tahun sudah berlalu semenjak mereka berdua sampai di Element World, dalam waktu satu tahun juga mereka berdua sudah naik rank menjadi rank S. Banyak petualang yang merasa iri karena mereka berdua dapat meraih rank S dalam waktu singkat, selain itu mereka berdua selalu mendapat tantangan untuk berduel dan selalu mereka terima. Hasilnya? Jangan ditanya, sudah pasti mereka bedua menang dengan mudah.
"Ini sudah satu tahun," gumam Catrine yang muncul di depan pintu Guild, membuat beberapa petualang terkejut karena kehadiran nya yang tiba-tiba, disusul dengan Karen.
Tak membuang-buang waktu lagi mereka berdua langsung berjalan kearah meja resepsionis dimana Rea berada.
"Rea! Ini bukti misi kami," ucap Karen yang langsung menyerahkan dua belas kepala Ogre membuat Rea tersenyum masam.
"Aku tak tahu harus apa ke kalian, antara keren dan mengerikan," ungkap Rea. Bagaimana tidak, setiap mereka diberikan misi hasilnya pasti lebih dari perkiraan dan itu adalah alasan utama mengapa mereka berdua bisa mencapai rank S dalam kurun waktu setahun.
Karen hanya bisa cengengesan, sedangkan Catrine hanya diam, telinganya sudah ia pasang earphone yang tersambung dengan I-pod miliknya.
"Kudengar kalian dimasukan ke dalam kelompok khusus, ya?" tanya Rea yang baru saja ingat dengan topik yang ingin ia bahas.
"Kau tahu darimana?" tanya Catrine yang sempat mendengar ucapa Rea seraya mengernyit heran, sebab dirinya dan Karen belum diberi tahu apa-apa.
"Betul, lalu kelompok khusus itu apa?" kali ini Karen pun ikut bingung.
"Kalian belum tahu? Lihatlah di mading utara disana, nama kalian masuk ke dalam kelompok khusus, untuk pertanyaan Cat yang tak tahu apa itu kelompok khusus, kelompok khusus itu sebuah kelompok yang dibuat setiap tahun untuk menelusuri sebuah Dungeon disana kita harus memeriksanya apa itu aman atau berbahaya untuk di jelajahi para petualang yang lain," jelas Rea panjang lebar.
"Lalu, Dungeon apa yang akan kami telusuri?" Rea langsung terdiam ketika Catrine kembali bertanya. Membuat keduanya sontak saling tatap.
"Iya, Dungeon apa yang akan kami telusuri nanti?" desak Karen.
"D-dungeon Infy, salah satu dari Dungeon yang paling berbahaya," jawab Rea yang mulai pucat pasi.
"Terimakasih sudah memberi tahu Rea, kalau begitu kami pergi dulu." Catrine lantas langsung berjalan keluar disusul dengan Karen yang hanya bisa tersenyum kikuk kepada Rea dan langsung menyusul Catrine yang mulai menjauh.
Tidak ada yang membuka topik pembicaraan, keduanya terus berjalan tanpa ada suara.
"Ikuti aku," titah Catrine yang masih berjalan. Karen hanya mengangguk tanpa protes.
Mereka berdua terus berjalan hingga Catrine berbelok kearah gang sempit, membuat Karen waspada, khawatir bertemu dengan seorang bandit.
"Cat, kita mau kemana?" tanya Karen yang masih mellihat sekeliling. Catrine hanya diam, tak menjawab pertanyaan Karen hingga langkahnya terhenti di sebuah toko, tanpa membuang waktu Catrine langsung memasuki toko tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sky Night Academy
FantasyMenjadi seseorang yang diramalkan tentu itu tidak mudah. Catrine, gadis itu harus mengalami kejadian buruk sejak kecil, akibatnya sifat ceria gadis tersebut hilang digantikan oleh sifat dingin miliknya. Kini gadis tersebut telah tumbuh menjadi gadis...