Aku ghabut, sangat gabut
Nggak bakal nyambung.
Kim Taehyung adalah seorang remaja berusia delapan belas tahun yang memiliki pergaulan baik, berbanding terbalik dengan adiknya Kim Jungkook seorang berandalan.
Keduanya dibesarkan dalam keluarga serba berkecukupan. Cukup mengherankan bagaimana keduanya sama-sama dibesarkan oleh orang tua gila kerja, namun Taehyung tak sekalipun menyentuh dunia kelam sang adik.
" H-hyung—ahk—p-pelan—
Satu-satunya alasan ialah, Taehyung dan dominasinya yang membuat sang adik terus bertekuk lutut, membuka pahanya untuk memuaskan kakaknya.
Satu-satunya topeng yang ia pakai untuk menyembunyikan bahwa adiknya adalah makhluk terindah dan seluruh tubuh serta jiwa Jungkook adalah miliknya.
" No, no, baby boy. Apa yang pernahku katakan tentang milikku?"
Taehyung menghentaknya dalam, pelan dan terasa begitu sempit meski tubuhnya terlampau sering digunakan menampung kajantanan Taehyung. Kakinya menekuk dengan rintihan ia lolongkan.
" M-maaf—ahk—nnha—m-maafkan—Jungie—H-hyung—
Suara kulit bertamparan menjadi semakin menggema, Jungkook berteriak saat Taehyung tak memberinya sedikitpun ampun dan kembali menjajah tubuhnya. Kakinya menekuk dan bibirnya terkuak basah, Jungkook hanya mendesah kesakitan saat kejantanan sang kakak mendobraknya berulang hingga ia tersedak.
KAMU SEDANG MEMBACA
babe ¦ tk
Fanfiction[drabble mature] a bunch of wild stuff dedicated for my beloved dongsaeng-ie @changially started : 25/11/19