Who?

8.6K 358 19
                                    



Penyesalan akan selalu datang terlambat, saat kau menyadarinya mungkin kau sudah terjebak dan tak akan menemukan jalan kembali. Jeon Jungkook sepatutnya lebih cermat, tetapi sebuah kesalahan kecil membuatnya harus berteriak serak.













Pengabutan unfaedah

kuy.




























Tubuh yang meliuk liar menjadi pemandangan tak asing bagi para penghuni dunia malam yang gemerlap, orang-orang yang bercumbu tak tahu tempat terlelap dalam semestanya sendiri, banyak yang melarikan diri dengan menegak banyak cairan panas bernama alkohol. Tak jauh berbeda dengan sesosok pria berwajah tegas yang tengah duduk ditemani sebotol whiskey dihadapannya.

" Oi, Jung." Menoleh mendapati seorang tak asing meneriakinya, Jungkook menatap malas sang pemilik bar.

" Ada apa Hoseok, Hyung?" berujar datar Jungkook hanya meneguk kasar isi botolnya.

" Kau terlihat suntuk, apakah istrimu kurang memuaskan?" dan Jungkook bersumpah ingin segera merobek bibirnya.

Mendapati ekspresi yang lebih muda, Pria yang dipanggil Hoseok itu terkekeh kecil.

" Hei, sudah kubilang berkali-kali Jisoo itu berselingkuh darimu. Lagipula siapa yang akan tahan dengan pria sepertimu, tidur dengan banyak jalang, jika saja aku ada diposisinya aku tidak akan ragu berbuat demikian." Hoseok berujar panjang lebar, disengaja karena akhir-akhir ini Jungkook sering berkunjung namun hanya untuk menghabiskan berbotol-botol alkohol. Tentu saja ia risih, hei jalang-jalangnya berjejer tanpa disentuh jika semakin sering maka ia akan mengalami kerugian.

babe ¦ tkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang