Namaku Nanda Hafiza Dartamadi ini cerita cinta ku, cerita dimana pertemuannya hanya sebuah hukuman dan hal itu membuat aku sangat beruntung, dari awal melihat saja aku sudah terpana 'bagaimana jika laki laki tampan ini satu sekolah dengan sekolah baru ku? ah.. aku pasti sangat bahagia bisa menatapnya setiap hari' Pikirku.
Dan ya! laki laki itu satu sekolah dengan sekolah baruku dan dia kakak kelas ku yang terkenal cuek dan dingin. Aku tidak ingin tau apa yang akan terjadi intinya aku tetap ingin melihatnya bahkan aku ingin sekali menggapainya tapi, jika memang dia tidak menginginkanku mungkin aku akan mengikhlaskan nya tapi yang pasti aku akan berjuang sampai dia sendiri yang menghentikan perjuanganku. Sampai suatu hari sahabatku memberikan semangat agar aku bisa mengejar apa yang memang aku bisa kejar.
Aku berkali kali mengejar laki laki itu tetapi berkali kali juga ia berusaha menjauh, aku berkali kali menggapainya tapi berkali kali juga dia menghindar, sampai suatu saat teman baruku memberiku tantangan untuk menjauh beberapa hari untuk membuat dia merasa kehilangan.
Ya dia!, Orang itu adalah Nathan Guntur Diatama
Andra Cleonaro
Dandi Al-Afra
Fajar Saputra Trioni
Syifa Britania
Kamila Zilfatun Nahari
Bulan Pranika
Dan nanti masih banyak tokoh tambahan lainnya kok° ° ° ° ° ° ° ° ° °
Hai gais ini cerita kedua yang aku buat loh. Ga nanya ya? Haha
Cerita yang pertama itu ada di instagram, terus karena waktu bikin cerita di instagram itu jadi nya kaya aneh gitu, akhirnya aku keluar dari akun cerita yang di instagram deh.
Terus udah berbulan bulan bahkan ber tahun tahun rasanya pengen bikin cerita
Suatu hari temen aku bilang ke aku suruh download Wattpad dan akhirnya aku download kan terus aku liat ternyata bisa bikin cerita.
Dsitu aku tahan diri untuk ga bikin cerita sampe berbulan bulan ya hampir satu tahun lebih aku udah ga bikin cerita dan hampir satu tahun lebih itu aku sering baca baca cerita orang jadi aku sedikit bisa memilah kata kata dan ya sekarang aku memutuskan untuk bikin cerita lagi deh
Semoga kalian suka ya sama cerita aku
Selalu ingatkan aku ya kalo ada typo yang bertebaran:))
Oh iya maaf ya kalo cover ceritanya kurang menarik hehe😂
Happy Reading
📖
Di Buat Pada Tanggal 22 April 2020.
Dengan 367 Kata.
KAMU SEDANG MEMBACA
NathaNanda
Teen Fiction( FOLLOW SEBELUM MEMBACA!! ) CINTA diawali dengan huruf C dan diakhiri dengan huruf A jangan lupakan huruf N yang berada di tengahnya. CINTA kita tidak tau akhirnya bagaimana, apakah senang atau sedih. CINTA tidak bisa dideskripsikan rasanya karena...