Kini Jennie sudah sampai dirumahnya, tidak lebih tepatnya mansion milik keluarganya. Ia pun segera turun dari Lamborghini warna hitam kesayangan abangnya itu.
"MOMMY, JEJE PULANG" Teriak Jennie dengan suara cempreng nya.
"Jeje bisa ngga kalo pulang itu jangan teriak teriak, bisa pecah ini telinga mom." Ucap mommy. Mendengar hal itu Jennie hanya nyengir memperlihatkan gigi putihnya.
"Tau tuh, mending klo suaranya bagus, lah ini suara cempreng kaya petasan pas malem tahun baru hahaha" Ucap bang Xiu sambil ketawa. Mendengar hal itu Jennie mendengus kesal.
"Ihhh Abang mah gituu, suara Jeje kan bagus" Ucap Jennie sambil mengerucutkan bibirnya.
"Iya, bagus banget malah...." Ucap bang Xiu. Mendengar hal itu Jennie tersenyum lebar, tetapi kemudian bang Xiu melanjutkan ucapannya,
"Saking bagusnya sampe kucing tetangga dibawa ke rumah sakit gara gara denger suara kamu Bhuahahaha" Ucap Abang sambil tertawa kencang meledek sang adik.
"Oh kaya gitu, okeh Jeje ngambek sama Abang, Jeje ngga mau ngomong sama abang, titik!" Ucap Jennie sambil berlalu menuju kamarnya sambil menghentak hentakan kakinya.
Mendengar hal itu Xiumin langsung terdiam. Pasalnya jika adik kesayangannya itu ngambek, Jennie akan mendiamkannya lama sekali.
"Mom ngga ikut ikutan loh hihi" Ucap Jihyun sambil terkekeh geli melihat mimik wajah Xiumin yang diam mendengar apa yang Jennie katakan.
Ya, ia takut adik kesayangannya mendiamkannya. Pernah suatu ketika Jeje mendiamkannya selama seminggu gara gara ia tak sengaja menumpahkan kopi ke poster kesayangan adik nya, yang bergambar member BLACKPINK.
[Sekedar info saja]
Jennie adalah seorang K-POP, yang paling disukai Jennie adalah BLACKPINK, EXO, BTS, RED VELVET.Bisa dibilang Jennie hampir menyukai semua semuanya, tetapi yang paling ia sukai ialah ke-4 groupband tersebut.
Jadi, jangan salah kan Jennie jika Jennie marah kepada abangnya yang menumpahkan kopi ke poster kesayangannya itu.
-----
Jennie kini tengah berbaring di kasur berwarna biru laut miliknya. Ia sekarang merasa lebih segar karena tadi Jennie baru saja menyelesaikan ritual mandinya.
TING!
Jennie mendengar bunyi notifikasi dari iPhone nya, dengan malas ia menyalakan benda persegi tersebut.
+62856********
'Save nomer gue!'
'Em siapa ya?'
Read" Ih gajelas banget sih." Jennie pun mematikan iPhone nya. Tak sampai 10 detik hp Jennie berdering. Dilihatnya nomer itu sama dengan yang tadi mengiriminya pesan.
Dengan malas ia pun mengangkatnya.
"Hallo ini siapa yah?"
"Gue Kai. Save nomer gue. Besok lo gue jemput ke sekolah"
"Tapi-"
"Gue ngga terima penolakan"
Tutt.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bear?
RomanceCerita tentang kisah cinta- ah ralat bucinnya Kai kepada Jennie. Apa kah hubungan keduannya akan harmonis, atau penuh lika liku? Ah tak tau. Klo penasaran skuyy bacaa, vote, and Comment. Jangan salpak yeee... Bagi yg ngga suka JenKai, ya jangan baca...