Happy Reading:)
Monmaap ye kalo ada typo heheee✌Keesokan harinya [Di kelas Xll IPA 3]
"Silahkan perkenalan diri" Ucap Pak GD. Jadi, pak GD itu guru mapel IPS."Hallo, nama gue Kang Seulgi, panggil aja Seulgi. Gue pindahan dari Australia. Semoga kita bisa akrab ya" Ucap Seulgi tersenyum.
"Apa ada yang perlu ditanyakan?" Ucap Pak GD.
(Ini Seulgi)
"Hai neng, udah punya pacar belom? Sama abang aja sini" cowo 1.
"Minta nomer Whatship nya neng" cowo 2.
"Aiih akhirnya aing dipertemukan sama jodoh" cowo 3.
"Aihh cantiknya" cowo 4.
"SUDAH-SUDAH DIEM!" Ucap Pak GD tegas. Anak-anak langsung terdiam. Tidak biasanya pak GD membentak? Pikir siswanya.
"Klo mo modus jangan depan saya kenapa si? Klo ada yang modus' depan saya, apalagi mesra-mesra an. Bapak potong nilai nya" Ucap Pak GD. Tidak biasanya pak GD se sensi ini. Jawabannya karna istrinya tengah di tugaskan untuk ke luar kota oleh kepala sekolah. Ya, istri pak GD ialah seorang guru.
"Oalah pantes, ditinggal istrinya ke luar kota nih keknya" Ucap siswa-siswa dalam hati.
"Yaahh pak, main potong aja. Dikira ayam potong kali ya" Ucap Kim Seokjin protes.
"Jimin diem!" Pak GD.
"Kok saya pak? Kan dari tadi saya diem pak" Ucap Jimin yang duduk belakang nyender tembok protes.
"Loh kok yang jawab kamu? Kamu Seokjin kan?"
"Astaga bapak bapak. Saya itu park Jimin, nah yang tadi nyerocos kek kaleng rombeng itu Kim Seokjin bapak GD yang terhormat" Ucap Jimin tersenyum menahan kesal. Pasalnya sudah beberapa kali pak GD salah menyebutkan namanya. Yang di sebut kaleng rombeng pun melihat Jimin dengan sinis.
"Oya makasih sudah diingatkan Jim, Seokjin!"
"Eh ngga kok pak, tadi cuman bercanda pak peace✌" Ucap Seokjin meringis.
"Oke, Seulgi kamu boleh duduk di bangku kosong" Setelah mendengar perintah guru, Krystal berjalan ke arah belakang kelas tempat dimana bangku kosongnya berada.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bear?
RomanceCerita tentang kisah cinta- ah ralat bucinnya Kai kepada Jennie. Apa kah hubungan keduannya akan harmonis, atau penuh lika liku? Ah tak tau. Klo penasaran skuyy bacaa, vote, and Comment. Jangan salpak yeee... Bagi yg ngga suka JenKai, ya jangan baca...