[PUKUL 15:47 SORE]
Disebuah mobil mewah berwarna hitam mengkilap melaju dengan kecepatan rata rata. Memutar lagu yang berjudul Ddu du ddu du dari Blackpink. Setelah volume lagunya pas, Jennie pun mulai ikut bernyanyi. Melihat hal itu Xiumin hanya mengangguk anggukan kepalanya pelan, karna memang ia tidak terlalu hafal lagu blackpink ini. Ia hanya hafal ketika bagian ddu du ddu du nya saja, selebihnya ia tak terlalu bisa. Berbeda dengan Jennie ia hafal sekali lagu dari Blackpink itu.Mobil yang dikendarai oleh kedua adik kakak ini telah sampai di kediaman keluarga Kim. Gerbang besi berwarna hitam terbuka otomatis. Mobil pun melaju ke arah halaman depan pintu utama.
"Kamu ke dalem dulu ya, abang mau parkir mobil dulu di garasi" Ucap bang Xiu.
"Oke"
-----
Jennie memasuki ruang tamu, terlihatlah sang mommy tengah duduk santay menonton film yang berasal dari luar negeri."Eh sayang udah pulang. Kamu udah makan?" Tanya Jihyun.
"Udah kok mom, sama bang Xiu tadi"
"Yaudah, kamu ke kamar ganti baju terus istirahat ya" Ucap Jihyun mengelus rambut Jennie lembut.
"Ay ay captain" Ucap Jennie tangannya ia letakan disamping alis nya seperti pose hormat. Melihat hal itu Jihyun terkekeh pelan. Jennie melangkah menaiki satu persatu anak tangga.
Jennie membuka pintu kamarnya yang berwarna putih susu itu.
"Eeh kok ada kotak disini, mana besar banget lagi" Ucap Jennie. Dilihatnya kotak besar berwarna pink dan ada sedikit campuran warna hitam.
"Apa ya kira kira isinya" Ucap Jennie pelan, tubuhnya perlahan mengitari kotak itu.
"SURPRISE!!!"
Tiba tiba saja kotak itu terbuka dan tampaklah dua laki laki dengan tangannya yang membawa sebuah kotak sedang. Masing masing membawa satu kotak itu. Kedua kotak itu dominan berwarna hitam. Salah satu kotak ada sedikit warna putih. Dan Jennie tau persis itu kotak apa.
Ya itu adalah album EXO, Ver. EXO dan X-EXO.
"Aaa bang Baekhyun!! Hyunjinn!!" Teriak Jennie terkejut dan senang secara bersamaan, karna ia sudah hampir satu minggu ini tidak bertemu dengan kedua kaka beradik ini.
Jennie berlari dan kemudian memeluk Baekhyun dan Hyunjin bersamaan.
"Kak ak-aku ng-ngga bisa nafass inii" Ucap Hyunjin terbata.
"Oh ok ok maaf, kaka kangen soalnya sama bang Baek sama kamu juga" Ucap Jennie tersenyum memperlihatkan gigi putihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bear?
RomanceCerita tentang kisah cinta- ah ralat bucinnya Kai kepada Jennie. Apa kah hubungan keduannya akan harmonis, atau penuh lika liku? Ah tak tau. Klo penasaran skuyy bacaa, vote, and Comment. Jangan salpak yeee... Bagi yg ngga suka JenKai, ya jangan baca...