[MB•16]

235 18 2
                                    

Happy Reading:)

*****
Terlihat sebuah mobil mewah melewati gerbang sekolah. Kemewahan mobil tersebut membuat siswa/siswi terlihat maklum bila melihat seorang siswa/siswi membawa Mobil dengan merek yang harganya membuat orang syok mendengarnya. Sebab, sekolah itu adalah sekolahnya para orang berada. Jenis mobil kali ini ialah Chocolate Brown Lamborghini Aventador.

 Jenis mobil kali ini ialah Chocolate Brown Lamborghini Aventador

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Mobil yang dipakai Jennie&Kai)

Melihat warna dari mobil tersebut, pasti tidak asing bagi murid disana. Siapa sih yang tidak tau anak pemilik sekolah itu? Siapa coba? Sini bilang sama author?! 😂

Pasti jawabnya tidak ada. Kalaupun ada, itu sangat mustahil. Sebab, seluruh siswa SMA rata-rata tau siapa orangnya.

Setelah sampai parkiran Kai membuka kan pintu untuk gadisnya. Ya, mobil tersebut milik Kai, anak dari pemilik sekolah itu. Kai di ijinkan membawa mobil kesayanganya itu kesekolah sejak ia menikah dengan seorang gadis bernama Kim Jennie, Jeundeuk-nya.

"Kai kenapa anak-anak pada ngeliatin gitu sih? Emang ada yang salah ya sama aku? Bikin risih aja diliatin kek gitu" Bisik Jennie disamping Kai.

"Ngga ada yang salah kok sayang. Cuekin aja mereka" Ucap Kai tersenyum manis sembari mengelus puncak rambut Jennie. Hal yang dilakukan Kai malah membuat siswi disana terkejut, bahkan sampai histeris. Kai sebelum bertemu Jennie memang sangat jarang tersenyum. Jadi, siswi yang melihat terkejut.

'Lah si Kai bisa senyum juga toh'

'Ywlh baru kali ini liat Kai senyum, ternyata cukup manis juga'

'Bukannya cukup manis, emang dari sononya dah ganteng kali. Kemane aje lo?'

'Mas Kai dedeq pengen peluk' Nah yg ini fans nya si beruang😂.

'Maen peluk-peluk aje lo, lo ga liat disampingnya siapa ha? Mo digampar Jennie?'

'Apalah daya yang hanya serpihan rengginang awokawok'

'Eh tapi ga mungkin ah, si Jennie gampar orang. Dia aja ramah bet. Keliatannya aja mukannya jutek, galak, tapi padahal baik kok dia'

'Apaan orang galak kek gitu kok'

'Yaudah kalo ga percaya mah'

My Bear?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang