[MB•19]

242 21 3
                                    

Kini pikiran Jennie bener-bener gelisah. Setelah tau bahwa wanita yang bernama Seulgi itu adalah mantan pacar dari suaminya.

Flashback On [Pukul 15:00 Sore]
"Jadi sebenernya Seulgi itu mantan pacar nya Kai. Mereka resmi pacaran pas kita-kita kelas 10. Hubungan mereka bertahan sekitar 10 mingguan. Kai waktu itu sayang banget sama Seu- ah nyebut nama dia pun sekarang gue enggan sebenernya"

"Kai kalo sayang sama seseorang emang bakalan setia banget sama wanita itu. Bahkan Kai jarang ngumpul-ngumpul sama kita semenjak pacaran sama Dia, demi nemenin dia setiap waktu. Tapi dengan entengnya Dia malah nyelingkuhin Kai. Disaat Kai tanya kenapa dia selingkuh, padahal Kai rasa ngga ada yang salah di antara hubungan mereka. Dia dengan mudahnya bilang, kalau dia ngejalin hubungan sama Kai semata-mata Dare dari temen-temennya.
Waktu itu Kai terpukul banget sama apa yang Dia bilang. Tapi disisi lain, Kai juga ngga mau mertahanin orang yang ngga cinta sama dia, bahkan ngejadiin dia bahan tantangan semata"

"Dari situ, Kai mulai berubah. Kai jadi playboy, nge baperin perempuan tapi ngga pernah kasih kepastian. Pas gue nanya kenapa dia ngelakuin itu, Kai bilang "Gapapa aja si, gue pengen semua ngerasain aja namanya patah hati. Lagian menurut gue ini menyenangkan juga ternyata" dan dia bilang sambil ketawa. Gila ga tuh. Ya gue agak nge maklumin si, mungkin Kai masih sakit hati" Ucap Suho.

"Tapi, yang buat gue agak heran disini, kenapa Si Seulgi balik lagi? Apa ngga puas nyakitin Kai waktu itu" Tanya Suho mengakhiri penjelasan nya sore tadi.

Flashback Off

Setelah tadi sore ia mendengar kan penjelasan Suho, Jennie jadi ragu akan perasaan Kai.

'Apa Kai ada hubungan lagi sama Seulgi itu? Apa Kai nikahin gue cuma untuk mainan? Keterlaluan klo sampe hal itu bener. Astaga gue bingung banget' Ucap Jennie dalam hati, tangannya menjambak rambutnya.

-----
Malam ini pukul 18.20. Diluar sedang hujan deras. Musim hujan begini paling enak jika makan yang hangat dan berkuah, serta sehat. Jadi Jennie berpikir akan membuat Sup Ayam saja. Jennie menyiapkan bahan-bahannya.

Hanya dalam sekitar 40 menit saja semuanya bisa siap, sebelumnya Jennie sudah menyiapkan potongan sayuran bahkan air kaldunya agar lebih meresap lagi rasanya. Selebihnya Jennie hanya menunggu matang. Kemudian ia menambahkan kerupuk udang atau protein lainnya agar lebih nikmat lagi.

Setelah bertempur dengan alat masak kurang lebih 40 menit, kini Sup Ayam sudah siap disantap.

Setelah bertempur dengan alat masak kurang lebih 40 menit, kini Sup Ayam sudah siap disantap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Bear?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang