Book ini udah aku buat sampai chap 5
Dan aku bakal tunggu respon sampai chap 5Seandainya respon nggak banyak, aku unpub. Semoga responya membaik. Aku berharap kalian suka.
Enjoy
**
**Hyunjin x You**
**Hari ini matahari kelihatan lagi marah, gimana engga orang panasnya kebumi sampai nusuk keubun-ubun.
Dan disini lah kamu, harus duduk dibelakang meja kesekretariatan BEM buat jaga pendaftaran anggota BEM yang baru.
Padahal akhir-akhir ini kamu lagi males kalo disuruh kumpul BEM, alasannya sih nggak muluk-muluk. Cuman karena ketua BEM nya mas mantan.
Adi Rakabuming Hyunjin.
Yang dengan polosnya beberapa minggu yang lalu bilang kalo dia mau putus sama kamu dengan alasan nggak mau pacaran.
Kamu nggak habis pikir, padahal hubungan kalian adem ayem. Tiba-tiba Kanjeng Mas Maha Angeng ing Kang Shaleh aka Hyunjin ngajak putus.
Kalo abis putus ditinggal gitu mah masih mending, seenggaknya bisa agak cepetan move on.
Lah ini.
Pertama, setelah Hyunjin bilang putus dia anterin kamu pulang. Pakek segala mampir ketempat bapak jualan martabak favorit mama kamu.
Dan sampek rumah martabaknya dititipin kamu buat di kasih ke mama kamu.
Kedua, kebiasaan lama Hyunjin dari sejak kalian pacaran di SMA nggak dia lupain.
Hyunjin tetep anter jemput kamu ke kampus. Kamu sendiri pusing, padahal kamunya nggak ngasih tau jatwal kuliah. Eh dianya tau terus.
Ketiga, Hyunjin masih sering chat kamu soal ngingetin sholat, makan, tugas, dan sebagainya.
Keempat, Hyunjin masih suka main kerumah kamu. Main sama kembaran kamu, Wajendra Jisung Mahapraja.
Dan kalo main pas malming dianya sampai lupa waktu dan berakhir tidur dirumah kamu.
Kalo gini terus gimana mau move on.
Bukan apa sih, masalah sebenarnya itu adalah gadis yang sekarang lagi duduk di hadapan kamu sama Hyunjin.
Siapa lagi kalo bukan Lia Iswara Putri aka gebetan baru Hyunjin.
Pengen rasanya kamu ngeremes kepala adek tingkat kamu yang ini. Ngapain juga dia sok kecentilan di depan Hyunjin.
Biasanya kalo di depan kamu juga langsung lewat. Anak Managemen kayak Lia emang udah biasa. Ya kan orang cantik, orang cantik mah bebas.
"Kak, aku kira-kira diterima gak?"
"Nggak tau dek, lo kan belom tes wawancara." Kamu jawabnya asal, masih berkutik dengan berkas di hadapan kamu.
"Kalo menurut a'a?"
A'a dong! Rasanya kamu mau ngumpat sekarang. Jijik gimana gitu denger Hyunjin dipanggil A'a.
Kamu lirik Hyunjin sekilas, yang dilirik lagi senyum kearah Lia. Satu hal tapi kamu tau pasti kalo senyum Hyunjin itu bukan sebuah senyum tulus.
Entah kenapa, tapi rasanya kamu rada lega karna senyuman Hyunjin.
"Berkasnya udah lengkap ya dek, lo bisa pergi."
Selesai kamu bilang gini, Lia segera ngangguk dan pergi ninggalin kamu sama Hyunjin. Dan ya, Lia itu peserta terakhir hari ini.
Kamu yang sadar sama suasana canggung langsung berdiri buat beresin peralatan. Hyunjin liat kamu berdiri juga ikut berdiri buat bantuin.
"Abis ini cari makan dulu ya, gue tau lo laper."
Nah kan, ini yang buat kamu makin susah move on. Hyunjin itu peka banget, dia hafal jam-jam dimana kamu butuh sesuatu.
Ya maklum sih kalian pacaran dari jaman SMA samapi sekarang udah semester 5.
"Lo nggak sama Lia? Bukannya dia gebetan baru lo? Beritanya udah nyebar kalik." Hyunjin natap kamu sesaat sebelum akhirnya dia terkekeh.
"Lia yang tadi? Dia sepupu gue, masak gue gebet."
Kamu yang lagi ngurutin daftar nama langsung berhenti dan ngalihin pandangan buat natap Hyunjin.
Yang ditatap cuman senyum, nampakin gigi rapinya kearah kamu.
Kamu langsung mikir, berarti Hyunjin yang dipanggil A'a itu karena emang dia sepupunya Hyunjin, bukan karena dia deket sebagai doi atau gebetan baru Hyunjin.
Kamu kek orang seneng-seneng gimana gitu pas denger hal ini. Padahal mah udah mantan.
"Lagian sayang gue kan cuman buat lo, gimana mau gebet yang lain."
Han Jisung as
Wajendra Jisung MahaprajaHukum
Choi Jisu as
Lia Iswara PutriManagemen
Tbc
Hahaha
Gini aja terus sampek makhluk bumi pindah ke mars
KAMU SEDANG MEMBACA
Back? 🍃 hyunjin x you
FanfictionBilangnya sih sayang, tapi ngajak putus - Y/n Arkadewi Naeswari Ayok balikan -Adi Rakabuming Hyunjin Saya nggak jago bikin desc, buat awalan tetep baca chap 00 ya. Itu bakal ngasih gambaran tenatang seperti apa kamu dan seperti apa Hyunjin. Hanya...