17

1.8K 342 14
                                    

Nggak lama kan ya upnya?

Hari ini aku up
Udah siapin draf juga, kalo dapet 119 vote. Aku langsung up 3 chap sekaligus deh

Serius

Happy reading guys







***
Back?
Hyunjin x You
***










Fakta yang dikasih sama Chani memang membuat kamu syok. Tapi sekarang kamu makin deket sama Chani, dia sekarang selalu ada buat kamu.



Chani juga yang ngehibur kamu selama ini. Dia selalu luangin waktunya buat kamu.


Kamu peka kalo Chani memang coba buat masuk lagi ke dalam hati kamu, kamu sendiri juga udah nyoba buat biarin Chani masuk.


Tapi, hati kamu udah terlanjur ada Hyunjin. Pemuda itu nggak bisa keluar gitu aja dari hati kamu.


Apa lagi rasanya kamu masih belum percaya sama apa yang di pos Hyunjin.


Bodoh ya kamu, nggak bisa liat apa yang ada didepan mata.


Chani yang sering ngajak kamu keluar kalo kamu bilang lagi gabut dirumah.


Chani yang selalu ngajak kamu makan kalo kamu bilang pengen makan di luar.


Chani yang selalu bantuin tugas kamu kalo kamu lagi pusing gara-gara kebanyakan tugas.


Chani yang selalu bikin kamu bisa haha hi he, tapi kamu masih mikirin kesalahan Chani dulu.


Lucu ya.


Kenapa Chani? Kenapa nggak Yeji? Dia kan sahabat kamu. Jawabnnya simpel. Yeji dah lulus S1 sekarang dia nerusin sekolah seninya di Paris, dan kamu nggak mau bikin Yeji kepikiran. Apa lagi Hyunjin itu sepupunya.





***
Back?
Hyunjin x You
***






Sekarang, kamu lagi duduk diatas mobil jeep milih Chani. Ngeliat matahari terbenam.


Chani itu, jauh lebih romantis dari Hyunjin. Jauh banget.


Pas mataharinya udah terbenam, Chani nengok kearah kamu yang masih natap kearah depan.


"(Y/n),"


Dia manggil nama kamu alus banget. Kamu yang dipanggil nengok ke samping.



"Boleh gue tanya sesuatu?"


"Boleh,"



Chani diem sebentar, kamu liat dia ragu buat ngomong. Tapi kamu cuman bisa nunggu sampek Chani mau ngomong.



"Apa gue bisa gantiin Hyunjin sekarang?"



Sekarang ganti kamu yang bingung mau jawab apa.


"Chan, gue...,"


Chani peka kalo dia emang nggak bisa masuk kesana. Dia senyum ke kamu.


Tulus banget.




"Nggak apa-apa, gue udah tau jawabannya."



Kamu yang awalnya nunduk, langsung natap Chani. Dia masih setia dengan senyumannya.



"Kesalahan gue juga dulu ngelepasin elo. Its okey kalo sekarang lo nggak bisa nerima gue."


"Maaf,"


Chani yang denger kamu minta maaf malah ketawa.


"Gue yang harusnya minta maaf."


Mania banhet senyumnya Chani kalo diliat deket gini.


"Udah mau Magrib, yok pindah. Cari mushola buat Salat. Abis Salat kita makan diluar ya? Nggak ada penolakan pokonya."


Kamu yang denger langsung masang ekspresi cemberut.


"Itu buat bayaran lo, siapa suruh nolak gue. Anggep aja itu permintaan maaf lo. Tenang Chani masih kaya, jadi nggak usah dibayarin. Bayar sendiri-sendiri aja."



Ucapnya sambil bantu kamu turun dari mobil.



"Kaya mah bayarin, bukan bayar sendiri-sendiri." cibi kamu.



Chani ketawa denger cibiran kamu. Iya dia ketawa emang, tapi hatinya sakit.



Dia sakit karena kamu nggak bisa nerima dia lagi. Tapi sebenernya yang bikin dia sakit itu pas sadar betapa banyak hal yang nggak bisa dia perbaiki karna kesalahannya dulu ke kamu.



Kamu sendiri juga bingung. Padahal Chani udah berubah, dan kamu udah percaya kalo Chani emang berubah.



Tapi kamu sama sekali nggak bisa nyingkirin Hyunjin dari sana.



"Chan, sekali lagi maaf ya,"

"Nope, gue tau kok perasaan lo."



Chani yang masih nyetir setia ngeliat ke depan, kamu sendiri natao Chani.



"Jangan ditatap terus guenya. Kasian jantung gue, deg-degan terus kalo ditatap bidadari."


"Apaan sih lo."



Chani langsung ketawa liat reaksi kesel kamu. Cukup banyak candaan yang terjadi setelah kalian makan.


Pas udah sampek depan rumah, kamu nawarin Chani buat mampir. Tapi dianya nggak mau. Tapi sebelum dia pergi dia bilang sesuatu yang bikin kamu senyum.






"Kalo gue emang nggak bisa milikin tempat itu lagi dihati lo, nggak masalah. Tapi jangan jauhin gue, gue mau kita sahabatan kayak dulu. Sebelum lo jadian sama gue.

Satu hal yang pasti, gue bakal ada buat lo. Selama belum ada alasan buat gue benci sama lo.

Gue pergi dulu, selamat malam sahabatnya pangeran Chani."

































Tbc

Gelo ya, makin runyem urusannya.

Momen hyunjinnya disingkirin dulu, lagi momennya Chani x you ini.

Btw ini diriku bawa temen, baca ya booknya hambatuhan92
Langaung mau ngasih link tapi keknya nggak bisa dipencet wkwkw
https://my.w.tt/28WiliB9S5
Kalo bisa pencet ya wkwk

Back? 🍃 hyunjin x youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang