26

1.8K 253 26
                                    

Hei, lama ya nggak up
Lama banget malahan

Maaf banget bikin nunggu
Hari ini gw up, kita liat masih berapa banyak yang nunggu book ini wkwk

Happy reading





***
Back?
Hyunjin x You
***





"(Y/n),"

Kamu yang awalnya sibuk sama buku-buku di depan kamu langsung natap kearah si pemanggil.

Kamu tau betul suara siapa ini. Siapa lagi orang yang tau kebiasaan mu saat sedang tidak ada kelas, kalo bukan kekasihmu.

"Iya, Njin?"

Hyunjin langsung duduk di sebelah kamu, nopang dagunya pakek tangan kirinya dan natap kamu intensif.

Kamu yang ditatap jelas ngerasa aneh dong, bukannya jawab pertanyaan kamu, doi malah duduk nopang dagu gini.

"Heh, buriq! Napa dah lo?"

"Shut mulutnya dijaga, nggak boleh ngegas. Sama calon imam juga."

"Aamiin,"

Hyunjin yang denger jawaban kamu langsung terkekh pelan. Sementara kamu cuman bisa muter bola mata. Nggak habis pikir sama orang di samping kamu ini, bisa-bisanya dulu kamu nerima dia pas ngajak balikan.

Ah FYI kamu sama hyunjin sekarang udah resmi balikan lebih dari 1 bulan. Banyak kejadian lucu yang terjadi selama satu bulan ini.

Mulai dari orang-orang yang shok pas tau kamu jadian sama Hyunjin, sampek Hyunjin yang sering natap sinis adek tingkat yang coba deketin kamu.

Bisa dibilang 1 bulan ini, ah nggak, 2 minggu terakhir Hyunjin sedikit berbeda. Dia bisa dibilang, lebih egois dari Hyunjin yang dulu.


Egois gimana?

Dia nggak suka kamu jalan sama temen kamu, kalo disana ada cowoknya. Dia nggak suka kamu interaksi sama cowok lain selain dia, bahkan Jisung masuk list cowok yang Hyunjin benci.

Dah yang lebih lucu dia nggak suka kamu keluar roomchat kalo lagi chat sama dia. Bener-bener 180° berbeda dari Hyunjin yang dulu, yang bebasin kamu.

Alesannya simpel, dia selalu ngeklaim kamu punya dia, dan dia pinya kamu. Nggak boleh ada yang nyentuh miliknya, jangankan nyentuh, ngelirik aja nggak dibolehin.

Bukannya nggak percaya sama kamu, Hyunjin cuman bisa dibilang 'cemburu' sama mereka. Padahal jelas-jelas kamu nggak ada deket sama mereka.

Kamu sih fine aja selama masih dalam batas wajar. Lagian buat kamu cemburunya Hyunjin itu lucu. Bibirnya yang udah memble itu makin maju pas dia cemberut.

Rasanya pengen gitu nyium, eh Astagfirullah (Y/n) belom boleh.

"Jadi?"

Lagi-lagi kamu mulai buka suara, apa lagi  Hyunjin dari tadi beneran cuman ngeliatin kamu doang. Nggak ngapa-ngapain, padahal kalian lagi di perpustakaan kota.

Dan Hyunjin, yang ditanya bukannya jawab malah nyengir manis. Kamu lagi-lagi ngehela napas dan balikin fokus kamu ke buku.

Baru beberapa menit, buku kamu malah ditarik sama Hyunjin. Jelas kamu langsung natap Hyunjin dong.

"Kok gue dianggurin sih? Padahal ada pangeran tampan gini, masa dianggurin."

"Heh, dari tadi gw nanya ya, lo kagak ada jawab dih."

Dan dengan rupawannya Hyunjin kembali terkekeh. Manis sih, saking manisnya suka bikin anak orang ambyar. Nggak tau apa dari tadi banyak anak perawan yang natap dia.

"Gue balik aja lah Njin. Lo aneh,"

"Ihh, ayang nggak gitu."

"Ya terus gimana?"

Iya lucu ya, Hyunjin suka panggil kamu ayang sekarang. Beda banget sama dulu yang manggilnya cuman nama.

Katanya sih, nggak masalah mau dibilang alay, lagian namanya juga cinta, nggak peduli mau dibilang lebay kek, alay kek, yang penting mah nyaman.

"Jalan-jalan yuk, udah lumayan sore kan, sekalian liat senja. Kita udah lama kan nggak liat senja bareng."

Kamu menggangguk, Hyunjin emang suka senja. Jauh dari apapun, pemuda ini benar-benar menikmati indahnya langit jingga pada senja. Jauh berbeda dengan kamu yang menyukai hujan.

Tapi satu yang lebih Hyunjin sukai dari indahnya langit senja. Tanpa ditanya, semua orang tau kalo untuk Hyunjin, kamu jauh lebih indah dari pada senja.













Tbc

Keknya kalo bisa gw up lagi besok wkwk

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 15, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Back? 🍃 hyunjin x youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang