Untung book ini aku ada draf, jadi masih bisa up.
Abis ini kayaknya bakal kek yang booknya Jeno. Aku up abis tgl 4 (keterima snm) atau 20 (abis utbk).
***
Back?
Hyunjin x you
***Sejak hari itu kamu sama Hyunjin deket lagi, kayak biasanya sebelum kalian putus. Sampek dikampus kesebar kalo kalian udah balikan. Padahal mah aslinya belum.
Apa lagi baik kamu sama Hyunjin waktu ditanya balikan apa belum cuman senyum, gimana nggak bikin orang salah paham coba?
Ya emang dasarnya masih saling suka, kayak gimana pun ya akhirnya gini. Nggak ada status ya tetep kayak orang pacaran.
Jisung kadang suka aneh sendiri sama kamu dan Hyunjin. Bingung aja kenapa ada manusia modelannya kayak kalian.
"(Y/n),"
Kamu yang lagi duduk ngerjain tugas di kantin langsung ngedongak. Dan terpampang nyata wajah Jisung disana.
"Eh, sung? Ngapain di sini?"
"Nggak boleh emang gue disini? Kalo nggak ya gue balik."
Selesai Jisung ngomong gini, kamu buru-buru berdiri dan narik Jisung buat duduk di samping kamu.
Bukan apa kamu nanya Jisung kayak gitu emang ya gimana, orang Jisung anak Hukum.
Dia nerusin pekerjaan Papa kamu kayaknya, sampai ambil hukum gini. Aneh ya? Padahal Jisung orangnya urakan kek gitu, tapi malah ambil hukum.
Ya walaupun Jisung emang udah aneh dari sononya.
Fakultasnya Jisung itu tempatnya ada di ujung depan, sementara kamu di pojok belakang.
Jadi aneh aja pas liat jisung disini.
"Tau darimana gue di kantin?"
"Ya kan kelas lo dan selesai, kalo nggak di perpus pasti di kantin."
Kamu cuman manggut-manggut aja doang abis denger jawaban Jisung.
"Beb, gue mau cerita ini."
Kamu langsung muter bola mata males. Kalo makhluk semacam Jisung udah manggil kamu beb, pasti dia udah masuk mode manja dan jadi sensitif banget.
Dan bener aja, baru kamu batin yang enggak-enggak, Jisung udah nyenderin kepalanya di bahu kamu. Tanpa peduli tatapan anak-anak kampus.
Kamu bisa jadi amukan fansnya Jisung kalo kayak gini. Tapi ya namanya Jisung, dia bakal ngambek banget sama kamu kalo kamu nggak dengerin dia.
Pernah dulu Jisung ngambek sama kamu, selama seminggu Jisung nggak mau ngomong ke kamu. Kalo udah ngambek, Jisung itu kayak anak perawan.
"Yaudah sini cerita,"
Tangan kiri kamu, kamu buat mainin rambut Jisung yang ada di bahu kiri kamu, sementara tangan kanan kamu lagi dimainin sama Jisung.
Kamu pikir apa, ternyata Jisung curhat tentang calon doinya yang beberapa menit lalu jadian sama anak TIK.
Kamu masih fokus dengerin Jisung, tanpa memperhatikan tayapan iri orang-orang.
Sampai nggak sadar kalo Hyunjin udah duduk di kanan kamu. Merhatiin kamu sama Jisung, yang sekarang Hyunjin udah 11 12 sama obat nyamuk.
"Coba cari yang lain,"
"Beb, lo tau sendiri kalo gue udah suka dia dari jaman masih maba. Susah move on nya."
"Yaudah, lo mau gimana?"
"Nggak tau beb,"
Rasa kamu pengen patahin itu tangannya Jisung sekarang, plin-plan banget sih jadi cowok. Ketularan Hyunjin apa gimana coba.
"Yaudah sih Sung, kalo jodoh pasti kagak kemana."
"AH! ASTAGFIRULLAH!"
Kamu dengar suara dari samping kamu langsung loncat nggak jelas, Jisung sendiri juga kaget pas liat Hyunjin di kana kamu.
"Lo? Sejak kapan disitu?"
Bukan kamu yang tanya, tapi Jisung. Iya, kan kalo gini Hyunjin denger semua omongan Jisung. Padahal dianya cuman mau cerita ke sodara kembarnya.
"Udah lama, sejak lo ngerengek-rengek ke (y/n) dan jadi bahan pembicaraan anak-anak."
"Pembicaraan?"
Baik kamu sama Jisung bingung. Hyunjin ngehela napas pelang terus jauhin kepalanya Jisung yang masih setia di bahu kiri kamu.
"Ya kan orang-orang nggak bayak yang tau kalian sodara kembar. Mereka taunya (y/n) pacar gue, terus kalian mesra-mesraan gini. Siapa yang nggak curiga?"
Kamu sama Jisung baru sadar soal hal ini, dan detik selanjutnya kalian ketawa kenceng, bikin orang-orang natap kalian aneh.
Termasuk Hyunjin, dia natap kalian nggak suka. Buru-buru dia berdiri, dan duduk diantara kamu sama Jisung.
Ngedusel di situ sampek kamu dan Jisung harus sama-sama ngegeser. Selanjutnya dia peluk pinggang kamu posesif.
Jisung sama kamu cuman bisa ngangkat sebelah alis, bingung sama kelakuan mantan kamu ini.
Hyunjin natap kamu dari deket, manyun-mangunin bibirnya. Kamu yang masih bingung cuman diem aja.
"Gue juga nggak suka kalian kek gini, biarpun kalian kembar tapi Jisung itu cowok, mana ada cowok yang suka liat cewek yang disayang mesra sama cowok lain.
Iya, gue cemburu."
Tbc
Nggak bisa bayangin Hyunjin seimut itu.
Untung kembarannya Jisung, kalo kembarqnnya Lino pasti Hyunjin udah ditabok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back? 🍃 hyunjin x you
FanfictionBilangnya sih sayang, tapi ngajak putus - Y/n Arkadewi Naeswari Ayok balikan -Adi Rakabuming Hyunjin Saya nggak jago bikin desc, buat awalan tetep baca chap 00 ya. Itu bakal ngasih gambaran tenatang seperti apa kamu dan seperti apa Hyunjin. Hanya...