Sekali lagi maaf lama :)
Semoga besok aku bisa up lagi
Do'ain****
Back?
Hyunjin x you
****Hari berlalu, kamu udah mulai akrab sama orang-orang disini. Terbukti sekarang kamu udah punya sosok sabahat yang kayak Yeji.
Namanya Yena Aurelia.
Gadia manis yang satu jurusan sama kamu. Dia juga berasal dari Indonesia kayak kamu.
Kalian bisa deket karena ada tugas kelompok saat itu. Yena pikir kamu tipe orang yang sombong awalnya. Apa lagi kamu keliatan deket sama Hyunjin dan Sanha, jadi Yena kira kamu pasti orang kayak Ellen.
Tapi ternyata enggak, kamu punya kepribadian yang baik dan sopan. Karna itu Yena minta maaf sama kamu.
Kamu sendiri awalnya ngira Yena tipe yang judes karena dia nggak bangek ngomong. Tapi ternyata dia tipe cerewet juga.
Hari ini ada acara buat maba di kampus. Dan kakak tingkat boleh tampil disana. Kakak tinggat juga boleh dateng. Terutama yang kelas spesialis kayak kamu.
Yena ngajak kamu dateng. Dan ya kamu ngeiyain keinginannya Yena. Sekalian sama ngistirahatin otak dari tugas-tugas.
Awalnya kamu nikmatin acaranya, tapi pas sadar kalo yang duduk di depan kamu itu Hyunjin, kamu mulai rada sedih.
Hyunjin sendiri sadar kalo kamu ikut, awalnya dia pengen duduk disamping kamu. Tapi dia nggak mau bikin kamu makin benci ke dia. Makanya dia ambil kursi didepan kamu.
Apa lagi dia nyiapin sesuatu malem ini. Dan Alhamdulillahnya kamu dateng, jadi sekalian semoga bisa sampek ke kamu.
"Kayaknya udah mulai suntuk ya? Bentar nih ada sesuatu dari kakak tingkat buat kalian. Sekedar selingan dari kating kita nih.
Kita sambut, Adi Rakabuming Hyunjin."
Kaget?
Jelas kaget. Banget malahan.
Kamu kira pas dia berdiri tadi mau balik, taunya malah mau tampil.
Dia natap kamu pas baru naik keatas panggung, kebetulan kamu duduknya emang nggak terlalu jauh dari panggung. Di sisi kanan depan panggung.
Dia tampil sama temen-temennya.
Dan dia ambil posisi gitaris plus vokalis disitu.
I know you're somewhere out there
Somewhere far away
I want you back
I want you back
My neighbors think I'm crazy
But they don't understand
You're all I have
You're all I have
Lirik pertama yang sukses bikin jantung kamu berdetak lebih cepat. Kamu bisa rasain perasaan Hyunjin disana.
At night when the stars
Light up my room
I sit by myself
Talking to the moon
Tryin' to get to you
In hopes you're on
The other side
Talking to me too
Or am I a fool
Who sits alone
Talking to the moon
KAMU SEDANG MEMBACA
Back? 🍃 hyunjin x you
FanfictionBilangnya sih sayang, tapi ngajak putus - Y/n Arkadewi Naeswari Ayok balikan -Adi Rakabuming Hyunjin Saya nggak jago bikin desc, buat awalan tetep baca chap 00 ya. Itu bakal ngasih gambaran tenatang seperti apa kamu dan seperti apa Hyunjin. Hanya...