Makasih atas 1k vote
Jangan lupa nonton mv terbaru skz
Btw aku kemusuhan sama mbaknya yang di mv dari jaman jinyoung***
Back?
Hyunjin x You
***Semenjak kamu dianterin sama Kangmin, kalian jadi makin deket. Kamunya sih nggak masalah, Kangmin itu udah kayak adik kamu sendiri.
Dia sekarang udah kayak ojol kamu, jemput sama tukang anter pulang.
Kalo kalian jam kelasnya sama, kalo beda mah kamunya selalu nolak. Tapi kalo kamu jatwalnya bareng sama Jisung, kamu lebih milih berangkat bareng sama Jisung.
Hyunjin tau kok kalo kamu mulai deket sama Kangmin, dia juga nggak permasalahin ini. Hyunjin itu percaya sama kamu.
Sebenernya dianya juga rada tenang pas denger kamu dijagain sama Kangmin. Kenapa? Ya, Kangmin kan orangnya bisa dikasih tanggung jawab.
Jangan salah, biarpun modelannya imut nggak ketulungan gitu, tapi Kangmin itu sabuk hitam karate.
Kamu kalo keinget hal ini jadi bisa percaya sama istilah jangan liat buku dari covernya.
Padahal kalo orang sekali lihat, pasti ngiranya Kangmin itu lembek, padahal mah otonya banyak dibalik baju longgar yang selalu dia pakek kemana-mana.
"Kak, hari ini kak Jisung jalan lagi sama doinya?"
"Enggak min, dia lagi kelas. Masih 3 jam lagi."
"Oalah, pantes kakak rela nungguin aku 30 menit."
"Hehe, gue lagi bokek min. Jadi terpaksa deh."
Pas kamu bilang gini Kangmin ikut ketawa. Kamu sama Kangmin lagi di jalan pulang kerumah kamu.
Kangmin ini orangnya humble banget, jadi nggak heran banyak yang nyaman sama Kangmin. Termasuk juga kamu.
Buktinya selama perjalanan pulang ini, kamu nggak henti-hentinya dibikin ketawa sama Kangmin.
"Kak udah sampai,"
"Makasih ya min, gue jadi sering ngerepotin elo."
"Nggak papa kalo kakak yang ngerepotin mah."
"Hah?"
"Ya kan kakak cemewew nya bang Hyunjin, jadi aku sebagai penerusnya nggak keberatan dititipin kakak."
Kamu langsung ketawa sambil gelengi kepala pas denger jawaban Kangmin. Bisa-bisanya dia ngomong kayak gini.
Sementata Kangmin langsung misuh-misuh dalem hati. Bisa-bisanya dia kelepasan ngomong kayak gitu.
"Kak, gue balik dulu ya. Nanti sore ada acara BEM soalnya."
"Yang jadi ketua BEM selamat sibuk ya,"
"Kak (y/n) mah, gue kan awalnya nggak pengen jadi ketua. Buat gue wakil aja udah cukup."
Kamu ketawa lagi. Sebenarnya yang dulu ngusulin Kangmin itu cuma kamu sama Hyunjin. Soalnya dari awal Kalian tau banget kalo Kangmin orangnya bertanggung jawab.
Abis ngomong gini, Kangmin segera ngelajuin motornya dari depan pagar rumah kamu.
Pas kamu masuk rumah, mood kamu tiba-tiba hancur pas liat orang yang kamu kenal lagi duduk cantik di ruang tamu bareng Mama kamu.
Chani lagi duduk anteng disana.
Mama kamu udah noleh sambil pamit buat ninggalin kamu sama Chani. Kamu rasanya pengen ganti mama, tapi nanti jadi anak durhaka.
"Ngapain lo kesini?"
"Engggak penting itu. Gue tanya lo kenapa bareng sama adek tingkat itu lagi?"
"Bukan urusan lo."
"Urusan gue dong, gue suka sama lo (y/n)."
Kamu kicep, dulu waktu kalian pacaran Chani nggak pernah bilang kalo dia suka sama kamu.
Pas nembak aja, Chani cuman ngomong, 'lo jadi pacar gue mulai sekarang'.
Dan sekarang dengan seenak Jidatnya dia ngomong suka?
"Gue nggak suka liat lo bareng sama Kangmin"
"Chan! Kita udah nggak ada hubungan apapun, lagian gue sekarang juga sama Hyunjin. Hyunjin sendiri nggak keberatan gue bareng Kangmin."
"Lo nggak sadar, Kangmin itu suka sama lo."
"Lo nggak usah sok tau deh!"
"Gue bukan sok tau, keliatan (y/n). Ketiatan jelas gimana Kangmin natap lo. Tatapan itu persis kayak tatapan Hyunjin ke lo. Dia suka sama lo. Dan gue benci tatapan itu, karna itu juga persis kayak tatapan gue."
Kamu diem, ini pertama kalinya Chani bisa ngomong kayak gini. Irisnya bilang kalo ucapan Chani itu tulus ke kamu.
Kamu bisa baca ini.
Tapi, kamu nggak bisa balas perasaan itu lagi.
"Chani, lo nggak--"
"Gue ngerti, gue ngerti kalo lo sayang banget sama Hyunjin. Tapi tolong, jauhin Kangmin. Yang gur tau, dia punya banyak rekor butuk dimasa lalu."
Tbc
Tunggu gimana-gimana?
Sumpah ku kemusukan banget sama mbaknya. Dulu nyium Jinyoung. Sekarang direbutin lino sama haje.
Hoki banget dah hidupnya mbaknya sekarang.
Keknya banyak banget stay yang suka, sampek mbaknya follower ig yang awalnya banyakan gue, sekarang dah 10k lebih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back? 🍃 hyunjin x you
FanfictionBilangnya sih sayang, tapi ngajak putus - Y/n Arkadewi Naeswari Ayok balikan -Adi Rakabuming Hyunjin Saya nggak jago bikin desc, buat awalan tetep baca chap 00 ya. Itu bakal ngasih gambaran tenatang seperti apa kamu dan seperti apa Hyunjin. Hanya...