Maaf aku up nya nggak susai perkiraan
Ternyata cukup banyak berkas yang harus disiapinSemoga suka ya, selamat membaca
***
Back?
Hyunjin x You
***Kamu cerita semuanya ke Jisung. Jisung gimana?
Marah.
Dia marah bukan sama Hyunjin, tapi marah sama dirinya sendiri.
Iya, seandainya dulu Jisung nggak ngenalin kamu ke Hyunjin, kamu nggak bakal ngerasain perasaan nggak karuan gini.
Dia nggak bisa salahin kamu yang terlalu jatuh dalam pelukan Hyunjin.
"Gue minta maaf, harusnya gue nggak ngenalin lo ke Hyunjin."
Kamu nggak bales ucapan Jisung, kamu masih setia meluk Jisung. Meski air mata kamu udah nggak ngalir lagi, tapi hati kamu nghak bisa bohong kalo rasanya sakit banget.
Ini pertama kalinya Hyunjin bentak kamu. Kamu ini lembut orangnya, nggak bisa dikasarin atau kasar ke orang lain.
Jisung sendiri, walau kalian sering bertengkar. Dia nggak pernah sekalipun bentak kamu.
"(Y/n), Jisung, makan dulu nak."
Mama kamu teriak dari bawah. Jisung nengok ke kamu. Kamu ngelepas pelan pelukan kamu ke Jisung.
Jisungnya natap kamu. Tatapannya dalem banget. Tangannya nangkup wajah kamu.
"Cuci muka sana, jangan buat mama khawatir."
Kamu ngangguk. Jisung senyum sambil ngelus pipi kamu.
Kamu buru-buru ketoilet, Jisung turun ke bawah buat makan. Selesai cuci muka, kamu turun.
Jisung masih natap kamu khawatir, kamu langsung senyum pas sadar tatapan Jisung. Seolah-olah kamu bilang nggak papa.
"Dek, kok sembab gitu? Kamu habis nangis?"
Mama kamu keliatan khawtir. Kamu buru-buru gelengin kepala.
"Tadi nonton drakor ma, sedih banget. Masak cowoknya ninggalin ceweknya padahal udah nungguin lama."
Denger ucapan kamu, mama kamu cuman bisa muter bola mata males.
"Kamu ya dek, aneh-aneh aja."
"Ih ma, sedih tau."
"Iya."
Abis itu baik kamu, Jisung, sama mama kamu langsung ketawa.
Jisung natap kamu sambil senyum, tulus banget. Mana keliatan imut banget kalo senyum gini.
Selesai makan, Chani telfon kamu. Awalnya kamu ragu buat ngangkat, tapi setelah dipikir-pikir nggak ada ruginya kamu ngangkat telpon dari Chani.
"Halo Chan, ada apa?"
"Gue yang harusnya tanya ada apa."
"Maksud lo?"
"Hubungan lo sama Hyunjin baik-baik aja kan?"
Kamu diem, nggak tau harus jawab gimana. Pada kenyataannya hubungan kalian nggak baik-baik aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back? 🍃 hyunjin x you
FanfictionBilangnya sih sayang, tapi ngajak putus - Y/n Arkadewi Naeswari Ayok balikan -Adi Rakabuming Hyunjin Saya nggak jago bikin desc, buat awalan tetep baca chap 00 ya. Itu bakal ngasih gambaran tenatang seperti apa kamu dan seperti apa Hyunjin. Hanya...