Halo
Lama up ya
Maaf, lagi sibuk bat buat lebaran iniSekali lagi maaf
Happy reading
****
Back?
Hyunjin x You
****"Jin, kok lo bayarin sih!!"
Hyunjin berbalik, natap kamu dengan tatapan bingung.
"Kenapa emang?"
"Kan katanya tadi bayar sendiri-sendiri!!"
Bukannya jawab, Hyunjin malah ketawa. Kamu yang jelas masih bingung makin bingung sekarang.
"Jin!!"
"Iya-iya, lagian mana mungkin gue biarin lo bayar sendiri, nggak usah ngadi-ngadi deh."
"Kan tadi lo yang bilang!"
"Sayangku, dengerin ya. Kalo keluar gini, lo tanggung jawab gue. Jadi kalo makan atau beli sesuatu, gue yang bayar. Paham?"
"Ngga---"
"Nggak udah protes, yuk lanjut."
Tanpa peduliin kamu yang dari tadi ngedumel, Hyunjin udah jalan duluan. Sementara kamu pada akhirnya harus ngejar.
Kamu kira Hyunjin bakal bawa kamu balik ke apartemen, nyatanya enggak.
Dia bawa kamu ke pasar malam.
"Jin, ngapain kesini?"
"Main lah, udah lama gue nggak main sama lo."
"Kepasar malem?"
"Ke empang, ya pasar malem lah sayang. Udah tau ini pasar malem, masa masih nanya. Aduh calon ibu dari anak gue kok goblok banget gini."
Kamu diem, pipi kamu rasanya panas banget sekarang. Meski malam hari, Hyunjin pasti sadar sama warna merah pipi kamu.
Sementara kalimat Hyunjin masih berputar di kepala kamu, Hyunjin malah jalan duluan sambil masang senyum merekah.
'Kok goblok gini' eh?
Kamu akhirnya sadar bukan hanya rayuan, tapi ejekan. Kamu buru buru ngejar Hyunjin.
Pas udah deket, tiba-tiba Hyunjin berhenti. Otomatis kamu nabrak punggung kekar sang empu.
"Kok, lo berhenti mendadak!"
Hyunjin balik badan, natap kamu.
"Mau ke kedai eskrim apa main dulu?"
Kamu yang ditanya jadi mikir, sebelom akhirnya kamu milih buat minta ke kedai eskrim. Kebetulan banget kamu pengen eskrim.
Kalian berdua jalan beriringan, selama perjalanan kamu sama Hyunjin ngasih candaan ringan.
Eh pas sampai kedainya, rada rame. Hyunjin minta kamu buat nuari tempat duduk, biar dia yang pesen. Kamu mah iyain aja, toh uang Hyunjin.
Eskrim doang, masak mau patungan. Mau taruh mana muka Hyunjin?
"Nih,"
Kamu yang awalnya asik sama ponsel kamu langsung ngalihin pandangan ke orang yang baru aja datang.
Hyunjin dengan 2 eskrim di tangannya. Satu eskrim coklat buat kamu, dan 1 redvalvet buat Hyunjin.
Kalian cukup banyak cerita selama makan eskrim, ada banyak senyum disana.
Sampai pas selesai makan, Hyunjin ketawa liat kamu. Kamunya bingung gegara Hyunjin ketawa.
"Apa sih?!"
"Enggak, sini deh."
Bukannya deket, kamu malah angkat satu alis kamu. Bingung.
"Udah gede, makan eskrim kayak anak kecil."
Hyunjin nyondongin badannya ke kamu. Mukanya cukup deket. Tangannya terulur buat ngusap sisa eskrim di mulut kamu.
Pas udah bersih, Hyunjin jauhin tangannya, kamu kira dia bakal lap di sapu tangan atau apa. Tapi Hyunjin malah jilat jarinya.
"Manis,"
Kamu diem, cukup terkejut sama kelakuan Hyunjin. Yang di tatap cuman senyum.
"Apa sih, JOROK!"
Detik selanjutnya kamu yang sadar sama kelakuan Hyunjin langsung ninggalin dia. Dan pergi dari tempat itu. Hyunjin lagi kagi terkekeh geli sama kelakuan kamu.
Selucu itu kah kamu di mata Hyunjin?
Kalian cukup nikmatin malam ini, naik beberapa wahana dan main beberapa permainan. Banyak vanda tawa yang dihasilkan. Hyunjin bikin kamu bahagia banget malam itu.
Sampai diwahana terkahir yang akan kalian naikin, bianglala.
"Jin, tinggi gitu."
"Ada gue, nggak papa. Ayok,"
Dengan sangat berak hati, kamu nurut sama Hyunjin. Baru aja mau masuk salah satu keranjang, kamu udah tutup mata. Dan pegang eret lengan Hyunjin.
Hyunjin malah terkekeh sama kelakuan kamu. Lucu banget buat dia.
Bahkan pas udah mulai muter, kamu masih nutup mata. Sampai pas di 1/4 jalan Hyunjin minta kamu buka mata.
"Coba lihat ke samping, buka deh matanya."
"Takut,"
"Yah, padahal cantik banget pemandangannya."
Karna kebujuk, kamu buka mata pelan-pelan, natap ke arah samping. Dan pas kelihatan, mata kamu kebuka lebar.
"Wah, indahnya!!"
Kamu natap sekeliling udah kayak anak kecil dapet mainan baru. Hyunjin jadi gemes sendiri, pengen buru-buru halalin.
"Jin, thank ya udah ngajak kesini. Gue nggak tau bakal liat pemandangan se indah ini."
Kamu nunjukin senyum tulus banget disana, sementara Hyunjin langsung balas senyuman kamu. Nggak kalah tulus. Sebelom akhirnya iris kamu kembali teralihkan ke pemandangan kota dari sini.
"(Y/n), madep sini."
Kamu yang dipanggil buru-buru nengok ke Hyunjin. Sementara sang empu tangannya terulur buat ngusap pipi kamu.
"Lo tau, lo jauh lebih indah dari semua pemandangan yang pernah gue lihat. Gue bodoh pernah nyakitin elo."
Kamu tertegun, Hyunjin mengatakannya dengan tulus, irianya mengatakan itu.
"Bisa kita mulai dari awal? Gue mau lo balik sama gue. Kembali ke pelukan gue."
Hyunjin ngucapin ini sambil masang cincin di jadi manis kamu.
Kamu senyum, ngeliat ke bawah. Kemudian kembali natap iris hazel Hyunjin.
"Ayo kita mulai dari awal,"
"Btw jin, ini cincin 2 ribuan?"
"Dih, ngece 10 ribu itu,"
Tbc
Bhaks
Avv 10 ribuan
Btw makasih yang masih mau nunggu cerita ini
KAMU SEDANG MEMBACA
Back? 🍃 hyunjin x you
Fiksi PenggemarBilangnya sih sayang, tapi ngajak putus - Y/n Arkadewi Naeswari Ayok balikan -Adi Rakabuming Hyunjin Saya nggak jago bikin desc, buat awalan tetep baca chap 00 ya. Itu bakal ngasih gambaran tenatang seperti apa kamu dan seperti apa Hyunjin. Hanya...