1.Perjumsa

584 27 4
                                    

"Anjir,aduh sakit banget,"Teriak siswi yang meringis kesakitan.

  Siswi itu nampak kesal,lantaran yang menginjak kakinya tidak punya rasa bersalah

"Woy lu tuh ya!udah salah ga mau minta maaf,cuma diem aja pura-pura ga nginjek,"Siswi itu berteriak mendekati siswa yang menginjak kakinya.

Anjir siapa sih,cangkemnya kayak emak-emak.Gumam siswa itu mengernyitkan dahi

"Maaf,kaki lu ga papa kan?"tanya siswa itu.Apa-apaan ini?kenapa dia kok jadi kalem?:v

"Palalu pea apa!ini sakit anjing.Makanya kalo punya mata buat liat,jangan merem aja.Kaki lu gede nginjek kaki gua yang kecil ya penyet ama sakit anjir,"Protes Siswi itu dengan geram.

  Sepertinya Gadis tersebut belum kenal dengan Siswa yang dia ajak debat ya.Aidana Hadiputra Bahtiar anak dari Adam Bahtiar dan lauren kumalasari.Seorang siswa kelas 11 Tbsm 1 yang terkenal Bad Boy,Paling cool,Playboy kelas kakap,dan paling ngeres!Catet paling Ngeres.Siapa saja akan tunduk dengan Aidan,bahkan guru sekalipun.Walaupun Aidan punya sifat seperti itu tapi dia ikut organisasi yaitu OSIS dan AMBALAN.Aidan juga termasuk orang yang bertanggung jawab.Aidan juga tergabung dalam anggota paskibra karena tingginya 185 cm.

  Aidan adalah cucu dari pemilik yayasan ini.Mandiri Vocational Highschool.Sekolah ini adalah sekolah smk paling kelas atas seProvinsi.Maka dari itu,banyak siswa yang berlomba-lomba sekolah ke tempat ini.

  Sekolah ini Terdapat 7 jurusan yaitu jurusan Teknik Bisnis Sepeda motor (TBSM),TKJ (Teknik Komputer jaringan),APHP (Agribisnis pengolahan dan pertanian),AKT (Akutansi),Arsitek,TAV (teknik audio dan video),dan kelistrikan.

  Ternyata siswi yang membentak Aidan adalah Aranicka putri Frezila anak dari Deni Irawan dan Nikita wirayanti .Siswi yang baru saja duduk dibangku SMK yang diterima dikelas 10 akt 1.Akt hanya untuk orang yang mendapatkan nilai UN smp tinggi.Nilai UN ara pun tidak main-main ara mendapatkan nilai UN 36,75.Sungguh tinggi kan?maka dari itu dia diterima dijurusan impiannya itu.

  Hampir semua siswa smk mandiri mengenal Ara karena badannya yang body goals dan berkulit putih,Ya walaupun tingginya cuma 159 cm.Ara juga terkenal cewek yang paling jutek.

"Yaudah,mana yang sakit?"Aidan menghela napas pelan.Baru kali ini ada siswi apalagi adik kelas yang berani membentaknya.

"Ini,"tunjuk Ara pada salah satu kakinya yang terluka.

"Gitu aja sakit,lemah lu,"Cibir Aidan memutar bola matanya

"Eh bocah lu ngeselin banget,"Balas Ara geram sambil mengepalkan tangannya

"Ngga nyadar apa?padahal sono yang masih bocah masih ingusan,"Aidan menjulurkan lidahnya dan menjewer-jewer kedua kupingnya."Tinggi semeter kotor aja belagu,"Lanjut aidan

"Tinggi aja belagu,makanya sifatnya kayak langit,"Balas Ara menjulurkan lidahnya

"Tinggi lu ga ada seketek gua,emang lu bocil,"Cibir Aidan dengan muka ngecenya

Ara menatap sengit Aidan.Dan menginjak kaki aidan

"Asuk!sakit njir,"Umpat aidan melompat-lompat dengan satu kakinya cengir-cengir menahan sakit karena diinjak Ara.

"Impaskan?"Ara menyilangkan tangannya didepan dada

"Lu kecil,tapi kok sakit juga ya nginjek kaki gua,"Ujar aidan

"Ya iya lah,gua kan anak kuat,"Balas ara sambil berkacak pinggang

"Apa karena lu kurus ya?makanya kalo nginjek sakit,kan badan lu ga ada dagingnya cuma tulang,"Cibir Aidan

"Oh nantang,dasar lu kayak asu,"Ara mengeluarkan jari tengah dan senyum smirknya.

"Oh mau main-main ya lu sama gue,"Aidan mengeluarkan senyum smirknya.Ara bergidik ngeri.

"Siapa juga yang mau main-main ama tikus curut kek elu,"Ara memutar bola matanya malas."Cepet obatin gue,"Pinta Ara.

"Bentar ya sayang,"Ujar Aidan lalu pergi meninggalkan Ara

"Eh anjir,Sayang-sayang palalu peang"Balas Ara

Tak berapa lama kemudian,muncullah sosok Aidan dengan membawa alat P3K.

"Nih obatnya,"Aidan menyodorkan P3k tersebut."Lu obatin sendiri ya yang,"Lanjut Aidan tersebut.

"Stop manggil gua sayang,jijik banget sumpah"Ara mengeluarkan gaya jijiknya
"Obatin sekalian!"Suruh Ara.Dan ara menggembungkan pipinya,memanyunkan bibirnya dan menatapnya dengan sengit.

Aidan terkesima melihat tingkah menggemaskan dari adek kelasnya tersebut.Dalam hatinya dia ingin mencubit pipi gembul itu,tetapi dia tahan terlebih dahulu.

Oo,boleh juga tu cewek.Pengen gue Ayonin.Gumam Aidan

"G!Obatin sendiri.Lu punya tangan kan?"Aidan itu memutar bola matanya malas

"Mata lu ga liat?ya punyalah,"Ketus Ara

"Ya kalo punya,tangannya dipake kan bisa,"Aidan nyelonong pergi meninggalkan ara.

"Asuk!"Umpat Ara keras.Dan mengobati lukanya."Udah cape-cape ikut kemah.Eh,malah kena apesnya,"Monolog Ara.

Adek-adek semua berkumpul karena kita akan perkenalan ya,

Suara Bass serak-serak basah dari ketos  Mandiri vocational Highschool.Si Barra Maulana kelas 11 Arsitek 1.

Dan semua murid berkumpul dilapangan.Ada yang kegerahan dan ada yang kepanasan :').

"Oke,kita langsungkan saja acara perkenalannya karena hari semakin hareudang panas panas."Ujar SiBarra

"Oke kak Sinta silahkan perkenalan terlebih dahulu,dan nanti disusul oleh anggota osis yang lain,"Suruh Barra kepada gadis yang bernama sinta.

"Hai!mana suaranya,"Sapa sinta

"Hallo kak,"Balas semua murid dengan semangat

Hai gaes!ini cerita ku yang udah kesekian kali dari cerita aku yang sebelumnya yang aku unpublish.Btw,ini aku buatnya bukan cerita tentang anak sma tapi cerita tentang anak smk.Soalnya kan cerita anak sma udah pasaran.Oh ya,mon maap jika ada typo :').Kalian boleh komen ya?kasih komentar gitu ya.Tapi komentarnya jangan pedes-pedes,soalnya author masih labil wkwkwk.Kalian juga boleh nilai karyaku ini?menurut kalian gimana?bagus ga?greget ga?dibales ya😊.

Sumpah,aku buat cerita yang part pertama ini tu perjuangan banget buatnya cuma 1 malam,dan ada gempa jadi pas nulis cerita wattpad ini author kaget.Eh,pas lari keluar rumah kejedot tembok :'(.Makanya hargai cerita author dengan Ngevote ya!dan bagikan cerita ini keteman-teman kalian

Salam,dari cewek yang kejedot pintu

Aira!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang