Kring...
Suara jam weker berbunyi.Ara pun terbangun dari tidurnya.Ia melirik jam ternyata sudah jam 5.
Ia pun bergegas menyiapkan diri untuk mandi dan sholat.
"Aidan udah bangun apa belum ya?"gumam ara."Ah bodo emang gue pikirin hehe,"Lanjutnya.
Setelah dirinya sudah mandi ia pun berjalan menuju dapur untuk menyiapkan sarapannya dengan Aidan.
"Punten non,Sarapannya biar bibi aja.Non siap-siap kesekolah wae,"pinta salah pembantu ara yang sedang berada didapur
"Nggak usah bik minah,biar saya aja.soalnya saya mau buatkan aidan sarapan bik."Tutur ara
"Non nanti bisa kesiangan atuh."Sela bik minah
" 'Insyaallah enggak kok bik,Ara cuma mau buat nasi goreng aja."Balas ara yang mengupas bawang merah.
"Oh ya sudah sok atuh non,Abdi bade bersihin kolam non,"Pamit bik minah.Ini author sok tau boso sunda wkwk.maapin ya✌
"Iya bik,"balas ara yang sibuk memasak nasi goreng ala trulalanya.Tak lupa ia juga menggoreng telor ceplok dengan rayca rasa sapi.Anti mainstream kan gaes?telur dari ayam terus bumbunya rasa sapi.
Ini resep cocok buat mahasiswa yang lagi bokek ditanggal tua.Ketika pengen makan daging tapi ngga cukup duit.Tenang tenang tenang kalian tinggal buat telor ceplok dikasih rayca rasa sapi.Beuhh rasanya kek steak wkwk.
Setelah semua sudah matang,ara pun menyiapkan makanannya dimeja makan dengan rapih.
Tiba-tiba datanglah aidan dengan seragam lengkapnya tak lupa memakai jam tangan,dan parfumnya yang baunya menyerbak serumah.
"Tumben,jam segini lo udah bangun."Kata aidan menarik kursi,kemudian ia pun duduk.
"Ya udahlah.Gue bangunnya emang jam segini,"Balas ara.Aidan manggut-manggut
"Ini siapa yang masak?"tanya aidan sembari menunjuk makanan yang ada diatas meja.
"Gue,"Balas ara dengan angkuh.
"Beneran?kok gue ngraguin kemampuan lo.Lo kan bisanya cuma rebahan doang,"ledek aidan tersenyum remeh
"Serah lo dah.Pasti lo langsung jatuh cinta kegue karena masakan gue enak."Balas ara
"Ngimpi lo!"Balas aidan memakan nasi gorengnya.
Jujur,jika ia tidak punya gengsi tinggi mungkin ia akan mengaku pada ara,bahwa nasi goreng buatan ara rasanya enak.
"Cepet bener makannya,kek nggak dikasih makan seminggu."ledek ara dengan angkuh sembari mengunyah sarapannya.
"Diem lo kebo,mubadzir ini kalo ngga gue makan,"Balas aidan
"Semerdeka lo dah,"balas ara sembari memutar bola matanya malas.
Setelah makan,Ara pun pergi kekamarnya untuk mandi dan berganti baju.Sebenarnya Ara tadi sudah mandi,tapi karena ia merasa gerah pas masak jadi ia mandi lagi.Ribet ya jadi cewek wkwkwk.
Sembari menunggu ara,Aidan pun memainkan game Mobile Legend nya yang sudah booming dari tahun lalu.
Has in slain
Double kill
Enemy killing spree
"Njing,nyampah mulu heronya si adin.kek kuaci,"umpat Aidan karena hero nya adin mati.
Legendary
Triple kill
Enemy maniac
KAMU SEDANG MEMBACA
Aira!
Teen FictionFollow Dulu!😍 "Lu diem atau gue cium?"Aidan mengeluarkan senyum smirknya. "Ih lu apa-apaan sih?Najis tau!Sampe lu berani nyentuh gue.Gue bakal buat titit lu ilang setengah,"Balas Ara mengeluarkan senyum smirknya "Emang bisa gitu?"Aidan mengernyitka...