12.rumah sakit

100 7 5
                                    

Happy reading guys!Selamat subuh pagi siang sore petang malam dini hari untuk readerskuh awokwok.Uthur combeck hiyaaaa

____________

Tak berapa lama kemudian mereka sampai diRumah Sakit Utama Husada.Aidan pun membopong Ara menuju ruang Ugd.

"Keluarga dilarang masuk,dan mohon tunggu sebentar,"Ujar perawat menutup pintu Ugd.

Aidan pun menelfon Bunda Ara dan juga mamanya untuk datang kerumah sakit.

"Hallo Assalmualaikum ma,Mama kerumah sakit yah.Ara pingsan,"Ucap Aidan to the point.

"..."

"Pingsan gara-gara perutnya mules kebanyakan makan sambel."balas Aidan

"..."

"Tadi pulang sekolah Aidan ngajak ara ke warung bakso,soalnya ara suka bakso.Dan pas dia makan bakso dikasih sambel banyak,sebelumnya udah aidan larang.Tapi ara sifatnya kan ya seperti itu ma,"Tutur Aidan

"..."

"Iya ma siap.Wa allaikumsalam,"Balas Aidan.

Kemudian ia pun mencari kontak nomor bundanya dan menelfonnya.

"Hallo Assalmualaikum bun,Bunda kerumah sakit ya.Ara pingsan,"Ucap Aidan dengan perkataan yang sama dan to the point juga.

"..."

"Iy bun,Hati-hati.Assalamualaikum,"Pamit Aidan

"..."

Kemudian Aidan pun mematikan hpnya dan memasukkannya kedalam saku celana.Aidan pun mengelap wajahnya gusar sembari mondar mandir karena saking khawatirnya pada kondisi Ara.

Ia pun membuka aplikasi ojek onlinenya dan memesankan ojek online untuk bik minah.Karena dirumah sakit nanti akan ada bundanya.Mamanya Ara nggak bisa datang karena ia masih diAmsterdam.Ia berpesan pada Aidan untuk menjaga pola makan putrinya dan melarang ara makan sambel yang berlebihan karena lambungnya akan kumat.

"Bik minah,"panggil aidan pada bik minah.

"Iya den.Ada apa?"tanya bik minah

"Bik minah pulang aja,soalnya disini nanti udah ada mama sama bunda,"suruh Aidan."Saya sudah pesankan ojek online untuk bik minah,"lanjut Aidan

"Iya den,terus Ojeknya sudah datang den?"tanya Bik minah.

"Udah bik,"Balas aidan."Ini uangnya,"Aidan menyodorkan 1 lembar uang merah.Kemudian Bik minah pun pulang.

"Putra,"panggil bundanya yang sudah datang.

"Eh bunda,"ujar Aidan mencium punggung tangan bundanya.Bunda pun tersenyum.

"Gimana keadaan Putri?"Tanya bunda.Bunda nya Aidan memanggil anaknya kan Putra sedangkan memanggil menantunya dengan sebutan putri.Katanya biar pas.

"Belum ada kabar dari dokter,ini putra masih nunggu."balas Aidan."Ayah mana bun?"tanya Aidan celingukan mencari ayahnya.

"Maaf ya putra,Ayah ngga bisa dateng soalnya ada tugas diluar kota,"ucap Bunda memegang tangan Putranya.

"Dari kapan bun?"tanya Aidan.

"Berangkatnya udah 2 hari yang lalu,"balas bunda.Sedangkan Aidan hanya manggut-manggut paham.

"Dengan keluarga pasien ara?"tanya dokter yang baru keluar dari kamar ugd.

"Iya dok.Gimana keadaan istri saya?"tanya Aidan khawatir.

"Istri anda mengalami Asam lambungnya naik dan gejala radang usus,ini terjadi karena telat makan dan kebanyakan makan makanan pedas,"tutur dokter.

Aira!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang