7.Tragedi diKamar 18+

245 12 4
                                    

Warning ini 18+.Adek-adek yang masih dibawah 18+ harap jangan baca ya.Ntar kalian Zina Mata dan pikiran :)).

________________

Selepas ara mandi,ia ingin mengganti pakaiannya dikamar.Ia melihat Aidan sedang memberesi kamarnya."Dan.lo keluar dulu bisa gak?gua mau ganti nih ,"pinta ara.

Aidan menoleh keAra dan menatap ara secara seksama mulai dari bawah sampai atas."apa lu liat-liat?"Ara menatap sinis aidan.

"Alah.Tepes,gua keluar aja deh."Aidan mengedikkan bahunya dan keluar.

Ara memejamkan matanya menahan emosin.Ara langsung menutup pintunya.

Saat ia sedang berganti baju,pintu kamarnya dibuka oleh aidan"aaaaaaaa..."teriak Ara tangannya menutupi atasnya dan bawahnya.

Aidan menatap ara yang hanya memakai Cd,aidan menatap ara dengan melongo tanpa berkedip.'Sumpah seksi banget.'Aidan menegukkan ludahnya.Ya Aidan cowok normal,disuguhi pemandangan kek gitu mana tahan.

"Ni cewek leh ugha."gumam aidan sembari melongo

"Leh ugha-leh ugha ndasmu peyang!"Balas ara menatap elang aidan.

"Ngapain lo main-main masuk segala."Ucap Ara yang masih menutupi atasnya dan bawahnya dengan tangan.

"Gua mau ambil hp,ketinggalan nih."Aidan mengambil hpnya yang ada diMeja dekat ara sedang berdiri.

Aidan menatap bokong Ara yang agak tepes.Aidan menggeleng-gelengkan kepalanya.

Ia langsung keluar dari kamar dan membiarkan ara melanjutkan kegiatannya memakai baju.

'Gila sumpah,kek saviloid banget.Berisi depan belakang'Batin Aidan.

'Gua kira dia tuh tepes,ternyara gua salah dia semloheh nglewatin hana,'Gumam aidan

Perlu diketahui,Hana adalah cewek most wanted di sekolahnya.Bukan karena kepintarannya,tapi karena kecantikan dan kesemlohehan tubuhnya.

Dulu aidan pernah memacari Hana,hanya 1 bulan saja.Karena aidan mengetahui bahwa Hana sosok cewek blantek alias PlayGirl.

Aidan menganggap Ara hanyalah cewek tepes.Karena ara selalu memakai kaos yang lebih besar dari tubuhnya.

Hingga kemlehoyannya tidak kelihatan sama sekali.Makanya mas,nilai orang jangan cuma covernya fisiknya doang :v

Setelah ara mengganti pakaian ia menghampiri aidan yang sedang asik main PUBG.

Ara langsung duduk disamping aidan."dan,gua laper..."ara memegangi perutnya.

"Ambil dikulkas,pasti masih ada,"balas aidan yang masih fokus dengan gamesnya

Ara berdecak kesal lalu membuka kulkas dan isinya kosong momplong tidak ada persediaan makanan dan minuman sama sekali.

Ara menghela napas pelan"Habis dan makanannya.".

Namun aidan masih sibuk dengan game nya,ara yang tidak dihiraukan oleh aidan langsung merebut hp aidan.

"Apa-apaan sih lu!main ngrebut-ngrebut segala."aidan menghela napas kasar

"Ya wajar dong kalo gua rebut,orang elu nya ga bales omongan gua!"Ketus Ara

"Terus lo maunya apa?"aidan menghela napas pelan.

"Gua mau kita pergi kePasar beli persediaan makanan titik ngga pake koma!"ara pergi meninggalkan aidan.

Sedangkan aidan hanya berdecak kesal.Menghampiri ara yang sedang marah.

"Ara,"panggil aidan.

Namun ara hanya diam saja,ara masih marah lantaran karena diapartemen makanannya habis,kelaparan,dan dikacangin aidan.

Aira!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang