3.Terlambat

243 19 0
                                    

Kringggg...
Suara jam weker ara berbunyi.

"Hoamm...jam berapa sih ini?kok bikin berisik amat,"ara bermonolog

"Haa?jam 7 kurang 15 menit.Gua kudu cepet-cepet mandi,"ara bermonolog lagi.

Dengan cepat ara mandi dan mempersiapkan diri untuk pergi kesekolah.

Dan ia langsung berangkat menuju sekolahanya.Sampai disana nampaknya gerbang sekolah sudah ditutup.

Terlihat pak satpam sedang menjaga gerbang sekolah.

"Pak...tolong bukain dong pak,"rengek ara

"Ga bisa dek,sampean tidak mentaati aturan,"balas pak satpam .(kamu)

"Pliss dong pak.saya kan baru masuk disekolah ini,masa ngga dibolehin  masuk hiks hiks,"rengek ara sesenggukan.

Pak satpam menggeleng-gelengkan kepalanya karena melihat tingkah murid jaman now yang mentalnya sangat gopok ambyar :v.

Lalu pak satpam membukakan pintu gerbang.

"Jangan!jangan dibuka pak!!"teriak salah satu  cowok yang melarang pak satpam.

Ara memelototkan matanya,pagi ini dia sudah dikejutkan oleh siMusuh bebuyutannya,siapa lagi kalo bukan aidan.

"Loh.kenapa nggak boleh dibuka?"tanya pak satpam

"Biarin aja pak tuh cewek,biar punya efek jera.Lagian siapa suruh dia datang terlambat,"jelas aidan
dengan menatap datar ke Ara.

"Lah!ga boleh gitu dong!lo punya hak apa kok suka ngatur-ngatur.Biarin pak satpam nglakuin tugasanya dengan bener.Lo gak usah ikut campur,"balas ara dengan jari telunjuk kirinya menunjuk-nunjuk kearah aidan.

"Ya gua punya hak disini.Gua kan pewaris yang punya sekolahan ini.Sedangkan lo siapa?lo kan cuma murid baru disini,"Aidan mengeluarkan sifat sombongnya.

Pak Prabu yang hendak berjalan menuju perpustakaan ditengah jalan,ia dikejutkan dengan 2 orang siswa sekolahnya sedang bertengkar.

Dengan cepat pak Prabu mendatangi 2 orang siswa tersebut.

"Woi.Kalian kenapa ribut-ribut seperti ini?udah besar bukannya akur,malah ribut-ribut,"

"Kita ngga ribut ya kan yang?kita cuman belajar drama pak...iya blajar drama,"titah aidan sambil mengusuk-usuk puncak kepala ara.

Aidan melirik ara dan memelototkan mata,yang memberi tanda bahwa ara harus bekerja sama dengannya untuk menghadapi pak prabu.

"Iya pak.Bener yang dibilangin aidan.Kita itu cuma latian drama buat tugas praktek sekolah pak.Kan latarnya ada yang dikelas,dikantin,dan salah satunya digerbang ini pak,"Bohong ara

Pak Prabu hanya menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Ya sudah,kalian terusin latiannya.Saya mau keperpustakaan dulu,"pamit pak prabu

"Iya pak,"Balas aidan dan ara bersamaan.

Mereka tetap mengawasi pak prabu sampai sosoknya sudah tidak kelihatan.

Aidan dan ara bernafas lega.

"Pliss deh.Jangan pegang-pegang gua terus,gua tuh jijik tau,"Pinta ara

"Siapa juga yang mau megang-megang elu,model kek triplek aja belagu,"Ejek aidan

"La buktinya tadi lu megangin rambut gua,"Jelas ara

"Ohh itu tadi rambut elu?kirain buntutnya sapi,"Aidan memeletkan lidahnya.

"Aidan!gua tampol nih,"ara melepaskan sepatunya dan ingin menampol aidan.

Sedangkan aidan membelakangi ara dan memamerkan bokongnya digoyang kekanan-kekiri.

Ara langsung melempar sepatunya kearah bokong aidan.

"Aduhh anjing!sakit tau,"Ujar aidan sembari mengelus-elus bokong tepesnya.

"Sukurin tuh,"Ara menjulurkan lidahnya.

Terbesit akal jahil dipikiran aidan.Aidan mengambil sepatu ara yang terkena bokongnya tadi.Dan ia menaruhkan sepatu ara diPohon.

Melihat ulah aidan yang jahil,membuat ara semakin kesal.

"Woy siniin sepatu gua!"pinta ara

"Ambil aja sendiri,"Balas aidan seraya mengejek

"Lo tuh ya ngeselin banget deh,"Ara menghentak-hentakkan kakinya dan berjalan menuju kearah aidan.

Aidan bukannya takut dengan kemarahan ara.Aidan malah gemes.

Ara menginjak kaki aidan.Dan itu membuat aidan terperanjat kesakitan.Dan tak sengaja memegang salah satu gunung kembar milik Ara.

Aidan tak terasa jika tangannya menyentuh gunung kembar ara.

Luapan emosi ara semakin bertambah.Dan ia menendang Anu nya aidan.

"Aduh jabingan!sakit banget asuk,"Aidan menjerit kesakitan sembari memegangi anunya.

"Lagian sih,siapa suruh megang susu gua,"Ujar ara dengan emosi

"Siapa juga yang megang susu lu?kegeer an aja lu,"jelas aidan membela diri

"Itu tadi barusan lo pegang susu gua,"Balas ara yang juga membela diri.

"Kapan?kok gua ga ngerasa sih?apa emang elu nafsuan ya?"goda aidan."Kalo junior gua rusak,lu kudu bertanggung jawab,"ujar aidan mengeluarkan senyum smirknya.

Ara menghela napas kasar,memang sengaja dia menendang anu nya siAidan.

"Terus gua kudu gimana?"tanya ara mengerutkan alisnya

"Lu kudu percobaan ama gua,untuk ngetes junior gua masih berfungsi apa enggaknya,"Balas aidan dengan cekikikan

"Matamu!ogah gua ama elu.Dasar mesum"Balas ara dan meninggalkan aidan.

***
Hallo!Gimana?part ini greget gak ceritanya?😂Jangan lupa votes ya.

Salam dari cewek yang lagi makan donat awokwokwok.

Aira!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang