SPEEDY SPEED BOY - 3

2.9K 153 3
                                    

Chapter 3 : Kembali

-08.00 malam-

Naruto nampak masih tiduran dikasurnya, Kakashi telah pergi semenjak tadi jam 8 malam -Ah Naruto tahu itu meski tadi orang yang dia anggap Pamannya itu bilang hanya ingin berkumpul dengan temannya, Naruto tahu itu bukan alasan yang dimaksud yaa meski berkumpul dengan teman itu ada benarnya.

Masih memegang Smartphonenya, Naruto nampak masih berfikir sejenak memikirkan tawaran Itachi tadi sore. Gabut itulah yang Naruto alami saat ini, sempat memilih-milih nomor diSmartphonenya Narutopun memencet nomor yang dia panggil saat ini.

"Bisa kau datang kerumahku? Kau sudah tahu alamatnya kan?."

"Baiklah kalau begitu aku tunggu." Kata Naruto kembali sambil menutup telponnya.

"Ah~~ setidaknya malam mingguku ada kegiatan."

-09.25 malam-

Sudah 10 menit Naruto menunggu didepan rumahnya. Udara dingin diluar membuat Naruto menggosokan tangannya agar tetap hangat.

"Ne.. Naruto-nii kemana kita akan pergi?." Tanya Konohamaru, yap Konohamaru sempat ditelpon Naruto agar kerumahnya dulu yang pernah mereka tempati bersama bersama Minato dan Kushina, tapi saat ini Kushina sedang dirawat dirumah sakit jadi tempat ini dirawat oleh Kakashi, sedangkan Minato saat ini sedang dirumah sakit menemani Kushina.

"Hm.. melihat sesuatu, dari pada malam minggu gabut dirumah." Ujar Naruto.

"Hm.. kau benar juga." Kata Konohamaru sambil berpose seperti berpikir, jika dipikir-pikir betul juga lagi pula malam ini tak ada acara.

Tak lama sebuah Lancer Evo 4 hitam berjalan mendekat kearah Naruto dan Konohamaru kemudian berhenti disamping mereka. Seseorang turun dari mobil tersebut sambil memakai jaket hitam, Itachi.

"Akhirnya kau mau juga.. nee.. men..ma?." ,Kata Itachi yang suaranya dibuat-buat itu. Bagi Naruto itu menggelikan.

"Ck. Sudahlah Itachi.. jangan panggil aku menma saat kita ini sudah saling kenal sejak lama." ,Kata Naruto sambil membuka pintu Lancer milik Itachi itu.

"KAU !!! REMAJA WAJAH TUA !! BAPAK ITACHI..!!." ,Teriak Konohamaru pada Itachi. -Ah ingin rasanya Itachi memukul Kepala anak ini, sifatnya mirip Naruto saat SMP. Menahan nafas Itachi mencoba tak bereaksi pada Konohamaru, mereka bertiga sudah kenal lama.

"Oh.. ternyata kau anak yang sudah 1 tahun tak lulus SMA itu, kasian sekali.." ,Ujar Itachi sambil tersenyum.

Itachi memang sangat berbahaya. Fikir Konohamaru.

"Setidaknya aku akan bersekolah kembali senin besok." ,Jawab Konohamaru sambil memasuki mobil Itachi. Itachi memberikan gekstur wajah bertanya pada Naruto, sementara Naruto hanya memberikan tawa kecil lalu masuk mobil Lancer Evo 4 milik Itachi.

-11.00 malam, Bukit Konoha-

"Bagaimana keadaan situasi jalan dibawah." Kata salah seorang disitu pada HT yang dipegannya itu

"Suasana jalan disini aman, -Aaa.. kemungkinan mereka akan datang sebentar lagi" ,jawab suara dari HT tersebut. Komunikasi dalam hal ini memang sangat diperlukan.

"Jadi apa Team SevenNight belum sampai?". ,Ujar Lee pada seseorang yang memegang HT itu.

"Sepertinya sebentar lagi mereka datang, team dibawah tadi mengatakannya." ,Jawabnya.

"Kakashi.. dia sangat menakutkan." Kata Kiba entah pada siapa. Sementara yang lain ada yang duduk-duduk, mengecek ban, dan lain-lain.

"Nee.. Hinata bagaimana keadaan mobilmu?." ,Tanya Neji pada Hinata yang sedang mengecek mesin mobil RX-7 putih miliknya.

SPEEDY SPEED BOY [OnGoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang