Chapter 16 : Flashback Arc 3 Konohamaru.
Sudah 1 bulan Konohamaru berlatih drift ditempat khusus ini. Hanya sebesar setengah lapangan bola, tapi itu cukup untuk berlatih drift. Naruto, Tsunade dan Shizune melihat Konohamaru sedikit demi sedikit mulai bisa meski ada beberapa kesalahan terjadi. Sambil meminum minuman kaleng Naruto memperhatikan Konohamaru yang tengah berlatih itu.
"Jadi bagaimana Tsunade-san, selama 1 bulan ini Konohamaru cukup menjanjikan bukan?." ,Kata Naruto. Tsunade sambil memegang botol sake miliknya hanya tersenyum tanpa melihat kearah Naruto.
"Yaa masih belum mencapai kata sempurna, lagi pula ini masih terlalu awal untuknya." ,Jawab Tsunade lalu meminum sakenya. "Tapi jika itu pilihanmu tidak ada yang tidak mungkin Naruto." Lanjutnya.
Keduanya lalu melanjutkan dengan obrolan santai sambil melihat Konohamaru mencoba drift sana sini. Awal-awal dirinya selalu saja menabrak tapi 1 bulan terakhir sudah minim juga.
Tak lama berlalu Konohamaru menghentikan kegiatannya latihan drift dengan memberhentikan mobil yang tengah dipakainya ini tentunya saat terlihat Naruto memberinya kode untuk berhenti. Menarik nafas secara perlahan untuk sedikit membuatnya tenang kembali baru setelah itu Konohamaru keluar dari dalam mobil.
"Huahh.. lelah sekali kau tahu.." ,kata Konohamaru setelah keluar dari mobil dan menghampiri Naruto dan yang lain.
"Hahahaha.. ini baru latihan. Tapi sudah satu bulan ini kuakui kau sudah mulai membaik.. Konohamaru. Tingkatkan." ,Kata Tsunade memberikan Minuman isotonik pada Konohamaru.
"Hehehe tentu saja !! S14 aku sangat suka. Sudah diproper dengan baik juga." ,Ucap Konohamaru setelah meminum minuman isotonik yang diberikan tadi.
Mereka berbincang setelah itu, bukan soal apa yang akan dilakukan tapi lebih keperbincangan enteng. Macam Naruto yang membicarakan dirinya dengan Shion karna seminggu yang lalu Shion cukup lama disini sekitar 5 hari dan juga menginap juga di kediaman keluarga Naruto yang ada di Suna, ya biasa membicarakan soal pernikahan.
Sementara Konohamaru setelah berbincang dirinya mengecek HP-nya dan ada Line masuk. Ini dari Kaede seperti biasa hanya salam singkat dan Konohamaru membalas salam itu. Sebenarnya sudah setengah bulan ini mereka jadian, dan itupun dilakukan secara diam-diam. Hanya beberapa orang saja yang tahu hubungan mereka. Sekarang sabtu Jam 12 siang. Konohamaru ada jadwal hari ini dengan Kaede mereka berniat jalan-jalan dikota Suna, kencan pertama mereka disiang hari setelah pacaran.
Konohamaru meletakan HP-nya di jaketnya. Berbicara pada Naruto dan yang lain soal dirinya saat ini ada janji nanti jam satu siang dengan alasan ingin berkeliling kota Suna dengan teman-temannya. Naruto dan yang lain hanya mengiyakan saja, Naruto masih ada perbincangan dengan Tsunade. Setelah berpamitan, Konohamaru lalu pergi meninggalkan mereka.
"Hm.. gelora anak muda." ,Kata Tsunade.
"Hm?." ,Jawab Naruto.
...
Saat ini Konohamaru berada disebuah stasiun sambil menunggu seseorang, jarak dari stasiun ke tempat tadi dirinya berlatih hanya memakan waktu 2 jam saja dengan berjalan kaki. Sambil meminum minuman botolan dirinya menunggu seseorang yang membuatnya hidup penuh warna selama 1 bulan ini.
Saat tengah memikirkannya datanglah seorang perempuan mendekati Konohamaru. Siapa lagi kalau bukan bidadari cantik ini, Kaede.
"Moo.. maaf sudah membuat Konohamaru-kun menunggu.." ,kata Kaede sambil meminta maaf. Sementara Konohamaru dengan gugup menjawab bahwa tak apa, dirinya beralasan juga baru sampai.
"Nah.. hari ini kita mau kemana..." ,Tanya Konohamaru.
"Em.. kemana yaa hehehe.." ,jawab Kaede sambil tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
SPEEDY SPEED BOY [OnGoing]
Fantasía[Bingung buat Sinopsis] Mengisahkan Naruto yang dulunya seorang pembalap profesional karna sebuah inseden kecelakaan saat balapan membuat Naruto absen dalam dunia balapan cukup lama karena cedera tangan yang dia terima. Lama tak balapan membuat Naru...