Chapter 5 : Long Story.
Disinilah Naruto berada dirinya kini bersama Konohamaru ada disebuah tempat rumah makan bertema indoor dan outdoor dibukit konoha. Naruto masih memikirkan apa yang harus dirinya lakukan saat ini, setelah kejadian kecelakaan parah yang menimpa Naruto saat masih menjadi pembalap membuat dirinya vakum 2 tahun untuk beberapa pengobatan dan penyembuhan tangannya akibat patah tulang yang dideritanya. Setelah melewati semua itu, Naruto nekad memberanikan dirinya untuk mencoba mengembangkan mesin dua mobil berbeda merk milik perusahaan ayahnya itu, meski sempat ditolak ayahnya. Naruto tetap bersikeras untuk ikut dalam pengembangan tentunya dibantu oleh Kru dan juga Konohamaru karna Konohamaru nantilah yang akan mengendarai salah satu mobil itu. Dengan Syarat dibawah pengawasan.
Satu tahun Naruto melakukan percobaan pengembangan mesin mobil yang dibawanya berkeliling dari prefektur ke prefektur yang memiliki jalur pegunungan berkelok, tak ayal disetiap prefektur dirinya kadang mendapatkan tantangan dari grup-grup balap jalanan yang ada ditiap prefektur yang dirinya lalui, satu hal yang membuatnya terkesan saat melakukan itu ada di prefektur Suna. Naruto sempat hampir kalah olehnya tapi mampu dibalikkan keadaan saat detik-detik terakhir.
Naruto sedikit tersenyum saat memikirkan perjalananya sampai saat ini, tak lama berselang dari lamunannya Konohamaru menepuk kepala Naruto yang dianggap kakaknya ini membuat Naruto tersadar dari lamunanya.
"Nee..Naruto-nii sendari tadi kau melamun? Apa kau tidak menikmati jalan-jalan ini?" ,Kata Konohamaru yang mulai memakan makanan pesanannya itu.
"Ish.. bukan itu. Aku menikmatinya, aku hanya berfikir soal tujuanku saat ini, kau tahukan ayah kemarin malam kerumahku." ,Jawab Naruto sambil bersender pada kursinya.
"Hah.. Naruto-nii bukankah tujuanmu itu kembali kelintasan? Setelah Naruto-nii selesai aku akan menggantikannya hehehe.. lagipula lebih baik kita nikamati saja hidup ini. Aku akan mencoba menikmati masa SMAku dan Naruto-nii nikmati saja masa mudamu dengan baik, dan juga cepatlah cari pendamping." ,Kata Konohamaru. Naruto melihat kearah Konohamaru yang sedang memakan makanannya itu sedikit tersemyum Naruto membalas mengatakan "he.. kau benar Konohamaru." Naruto menatap langit.
"Ngomong-ngomong aku belum ada niatan mencari kekasih."
"Tapi bukankah Ibu ingin cepat-cepat punya momongan." Kata Konohamaru cepat menjawab perkataan Naruto membuat Naruto kini berpaling menatap Konohamaru.
-Uchiha Manshion-
Terlihat kedua pemuda Uchiha kakak beradik itu sedang bersantai diruang tamu. Sasuke sedang bermain game dilaptopnya sementara Itachi sendiri sedang menonton acara TV. Sasuke sendiri nampak beberapa kali melirik kakaknya Itachi, ada hal yang ingin Sasuke tanyakan hanya saja dirinya masih belum ingin berkata tepatnya dia tak ingin mengganggu Itachi saat ini. Tak lama berselang Itachi mematikan TVnya lalu berdiri."Sasuke..dari pada kau hanya bermain game, mau ikut denganku mengganti ban Lancer milikku hari ini?." ,Kata Itachi berjalan kearah Sasuke ,"bukankah kau ingin bertanya sesuatu?."
"Ah~~ ya beberapa pertanyaan." ,Kata Sasuke menghentikan permainan dilaptopnya.
~beberapa saat kemudian~
Dalam perjalanan menuju tempat yang Itachi tuju, Sasuke memberi beberapa pertanyaan sementara Itachi hanya menjawab sekenanya saja. Pertanyaan diawal hanya untuk basa basi belaka sampai Sasuke ingin bertanya sesuatu hal yang mengganggu fikirannya.
"Itachi-nii, bukankah kau dari Akatsuki." ,Kata Sasuke pada akhirnya. Mobil Lancer Evo 4 milik Itachi berhenti dilampu merah menunggu giliran dengan pejalan kaki yang sedang menyebrang, setelah lampu hijau Itachi kembali melajukan mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SPEEDY SPEED BOY [OnGoing]
Fantasy[Bingung buat Sinopsis] Mengisahkan Naruto yang dulunya seorang pembalap profesional karna sebuah inseden kecelakaan saat balapan membuat Naruto absen dalam dunia balapan cukup lama karena cedera tangan yang dia terima. Lama tak balapan membuat Naru...