SPEEDY SPEED BOY - 12

2.6K 140 49
                                    

Chapter : 12

Sudah dua hari kini Konohamaru tak masuk sekolah, dirinya ijin tidak masuk bukan karna sedang sakit. Padahal ini adalah semester pertamanya sekolah kembali dikelas dua belas, jika bukan karna Naruto yang memerintahkannya pasti dia takkan mau bahkan Naruto sendiri yang datang kesekolah Konohamaru meminta ijin, alasannyapun nyeleneh tentang urusan keluarga dengan menyangkut pautkan dengan penerus perusahaan.

Tapi karna memang dirinya ada kegiatan lain, seperti sekarang ini dirinya sudah ada diSuna tidak sendiri dirinya bersama dengan Shino. Menggunakan truk Towing NMR-71 berwarna putih milik Jiraiya alasannya dirinya datang kesini adalah karna akan mengambil sesuatu dan menjemput seseorang disini. Disebuah desa diSuna kini truk towing itu berhenti didepan rumah, rumah tradisional dengan sebuah garasi disamping kanan rumah dilihat-lihat sepertinya rumah ini sepi.

Konohamaru turun dari truknya lalu melihat jam tangannya. Masih menunjukan pukul 09.00 pagi. Shino yang mengendarai truk juga turun melihat kesekitar suasana desa ini tak terlalu ramai. Damai, Asri, meski cuaca disini sangat terik.

"Sepi sekali.. apa ada orang didalam." ,Kata Konohamaru yang langsung saja membuka gerbang rumah. Karna memang tinggi gerbang rumah hanya sedada Konohamaru.

"Eh.. Konohamaru. Sangat tidak sopan masuk rumah orang tanpa izin." ,Kata Shino sambil mencegah Konohamaru yang mau masuk tapi sayang Konohamaru sudah terlanjur masuk.

"Tak apa.. mungkin Nenek masih tidur karna mabuk." ,Kata Konohamaru santai berjalan menuju garasi dan membuka garasi. Terdengar suara decitan dari pintu garasi yang terbuat dari besi itu. Shino melihat itu ikut saja masuk sambil clingak-clinguk Shino merasa seperti maling saat ini.

"Ne.. Kak Shino.. mungkin kau ingin melihat ini." ,Kata Konohamaru mendekati sebuah mobil yang tertutup dengan terpal. Shino yang mendengar itu langsung berjalan kearah Konohamaru yang masih berdiri didepan mobil yang tertutup terpal itu dan mendekatinya. Konohamaru membuka terpal yang menutupi mobil itu, Shino memincingkan matanya dibalik kaca mata yang dipakainya.

"Bagimana menurutmu mobil ini.." ,kata Konohamaru pada Shino yang masih memperhatikan mobil itu. Shino membuka lebar terpal yang masih setengah menutupi mobil itu dan kini terlihat jelas berwarna oranye gelap dengan velg berwarna hitam. Shino mengelilingi mobil itu terlihat jelas dimatanya body kit yang sedikit diubah dan juga spoiler belakang yang dicopot membuat karakteristik mobil ini berubah, tidak terlihat lagi seperti aslinya yang terlihat garang berkat spoiler wing dibelakang mobil ini. Tapi dilihat dari dasbornya, bukan main ada beberapa Tachometer yang ada.

"Tak kusangka nenek ini punya selera yang bagus.." ,Gumam Shino.

"Oy itu mobil milik Naruto-nii kau tahu?. Bagaimana kau ingin melihat mesinnya?." ,Kata Konohamaru menyaut gumaman Shino yang sedikit terkejut dirinya baru tahu kalau Naruto punya mobil sendiri.

"Hoy.. siapa kalian beraninnya datang kemari."

Sebuah suara dari belakang mengagetkan Konohamaru dan Shino. Keduannya menengok kebelakang sumber suara tersebut, seorang perempuan berambut hitam pendek tengah memandangi mereka berdua dengan tatapan tajam.

"-Ah... Shizune-san.. Apa kabar..." ,Sapa Konohamaru kikuk pada perempuan didepannya sekarang. Orang yang dipanggil Shizune ini adalah orang yang merawat Nenek yang sedang dirinya cari.

"Hm!.. ternyata Konohamaru-chan... Dan kau..." ,Kata Shizune melihat Konohamaru dan pemuda disebelah Konohamaru dilihat-lihat dia masih sekitar 20-25 tahun.

"Shino. Aburame Shino." ,Jawab Shino cepat sambil membenarkan gaya kaca mata hitamnya.

"Hm.. ada baiknnya kita masuk kedalam rumah." ,Kata Shizune dilihat-lihat sepertinya dirinya baru saja berbelanja dilihat dari barang bawaanya.

SPEEDY SPEED BOY [OnGoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang