SPEEDY SPEED BOY - 14

1.8K 108 35
                                    

Chapter : 14 °mungkin ini Flashback ya° Arc Konohamaru & Gaara bagian 1.

Konohamaru kini tengah bersama dengan Udon disebuah cafe sekitar Konoha. Seperti bocah SMA pada umumnya mereka membicarakan hal-hal seputar kejadian disekolah selama Konohamaru tak berangkat waktu itu. Hanya canda tawa mereka yang terdengar dari kejauhan bahkan hal itu sempat membuat orang didalam cafe sedikit tertanggu.

Konohamaru nampak meminta maaf pada yang berada disana mungkin karna suaranya yang terlalu besar itu jadi mereka agak terganggu. Memang tak biasanya Konohamaru mengajak seorang teman ke cafe apalagi dirinya dan udon hanya baru berkenalan belum lama.

Ini merupakan hal yang baru baginya, karna selama masa sekolahnya dulu dirinya tak pernah bergaul, pernah satu kali tapi sayangnya pertemanan itu hancur karna sebuah insiden.

[Masa Lalu SMA kelas 2 = bagian Konohamaru]

Pagi Hari ini seperti biasanya Konohamaru dikamarnya tengah bersiap-siap akan berangkat ke sekolah. Naruto berteriak memanggilnya dari luar, Konohamaru hanya menjawabnya dengan gumaman saja yaa pagi hari tak ada mood untuk Konohamaru berteriak.

Konohamaru kemudian berjalan keluar menuju dapur, disana sudah ada orang tua angkatnya Minato dan Kushina juga ada orang yang sudah dianggapnya bahkan lebih dikaguminya yaitu Naruto. Tapi kondisi Naruto saat ini tengah buruk karna cedera tangannya yang parah itu membuatnya harus diGips meski bagian lain parah tapi tak separah bagian tangannya.

"Nee Naruto-nii apa kau bisa makan dengan tangan seperti itu?" ,Kata Konohamaru yang malah mengejek Naruto dengan keadaan yang demikian.

"Hei... Kau kira aku tak bisa makan dengan lengan seperti ini.. huh? Aku bahkan bisa melakukanya dengan 1 jari." ,Naruto membalasnya dengan kata-kata menantang.

"Hm.. lalu bagaimana caranya?." ,Tanya Konohamaru lalu duduk dimeja Kushina juga sudah memberikan nasi dan lauk untuk Konohamaru.

"Gampang..." Jawab Naruto sambil menunjuk Konohamaru, "Konohamaru! Dengan ini aku tunjuk kau untuk menyuapiku makanan ,meski aku tak sudi disuapi oleh laki-laki karna aku masih normal. Tapi karna keadaan terdesak seperti ini apa boleh buat. Cepat suapi aku makanan." Kata Naruto tersenyum setelah mengatakan itu.

"Hey!!!."

"Hah? Apa?apa? Kau menolak?."

"Hmp! Gunakanlah tanganmu itu."

"Hoey!! Kau tak melihat tangaku ini di perban?."

"Cihh, aku sudah mengira ini akan terjadi, kalau begitu aku minta imbalan habis ini.!"

"Hey kalian berdua! Janganlah ribut saat sedang sarapan! Konohamaru cepat habiskan kau akan telat, Minato kau suapi Naruto habis ini. Aku akan pergi belanja hari ini karna stok makanan mulai menipis." ,Kata Kushina menghentikan pertikaian antara Naruto dan Konohamaru.

Selesai itu, seperti biasa Konohamaru berangkat menuju sekolahnya dengan berjalan kaki, biasanya Konohamaru menggunakan sepeda tapi kali ini dirinya ingin berjalan menuju sekolah. Terlihat dari jauh Konohamaru melihat teman-teman sekolahnya sedang menunggunya dipersimpangan jalan menuju sekolah mereka.

Canda tawa mereka hiasi dalam perjalanan menuju sekolah bersama. Ketiga temannya inilah yang membuat Konohamaru sedikit mengobati rasa kesalnya akibat kejadian tadi dimeja makan. -Ah tapi dirinya juga salah dan ingin meminta maaf nanti sehabis pulang.

Disekolah inilah SMA 2 SUNA inilah Konohamaru menuntut ilmu, yah sejak dirinya dan orang tua angkatnya pindah kesini SUNA untuk kegiatan bisnis belum diketahui dirinya akan berada disini berapa lama selain dalam hal untuk mengobati kakak angkatnya Naruto. Dirinya juga masuk saat kelas 1.

SPEEDY SPEED BOY [OnGoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang