Chapter 1 : Permulaan.
Speedy Speed Boy Sky By Kisskisi
Main Character : Naruto. U.
Rate : -
Warning : AU, Typo (s), EYD kurang tepat, dll
-23.01, Bukit Konoha-
Deru mobil terdengar dibukit konoha malam ini, sebuah mobil tipe Lancer Evo 5 berwarna putih nampak melaju cepat dijalanan bukit konoha, Tingkungan demi tingkungan dilewatinya dengan mudah.
Bukit Konoha memang sangat indah jika dilihat pada pagi maupun malam. Pemandangannya yang bagus dari atas memperlihatkan kota konoha yang indah apalagi saat malam menjelang, gemerlap lampu gedung dan rumah menambah kesan tersendiri.
Jalur bukit konoha yang lebar dan juga berkelak kelok membuat tempat ini pada malam-malam tertentu menjadi sesuatu yang berbeda. Balapan, itulah yang akan terjadi pada malam-malam tertentu di bukit konoha ini.
Kembali pada Lancer Evo 5 yang tengah melaju kencang dibukit konoha, terlihat stiker berukuran sedang bertuliskan KonohaSpeedHunter dikaca bagian belakang Lancer tersebut, menandakan mobil itu masuk dalam Grup balap dibukit konoha ini. Didalam Lancer Evo 5 pemuda bertato segitiga diwajahnya itu sedikit menampakan wajah cemberut. Bukan karna soal utang atau yang lain, melainkan karna dia salah jadwal soal balapan dibukit konoha ini.
"Cih. Kukira malam ini.. ternyata malam minggu besok. Sial sifatku untuk ini ternyata tak hilang juga" ,batin Kiba sambil menurunkan kecepatan mobilnya.
~Brummm...
Suara mobil yang datang dari belakang membuat kiba sedikit terkejut. Bukan karna mobil itu melaju cepat, tapi karna dia paham suara ledakan knalpot itu. Mobil dengan ALS (Anti Lag System),yang biasanya digunakan pada mobil rally meski ada juga mobil drifting yang menggunakan ALS. Menggunakan ALS sendiri bukan hanya sekedar ajang bergaya agar terkesan sangar melainkan juga mempunyai kegunaan pada mobil tersebut. Misalnya mengurangi LAG pada Turbo.
Mobil itu kini tepat berada dibelakang Lancer Evo 5 miliknya. Mobil itu nampak beberapa kali ingin menyalibnya, tapi entah sadar atau tidak dari tadi Kiba telah mempercepat Lancer Evo 5 miliknya. Kiba masih belum tau Mobil apa yang ada dibelakangnya saat ini, tapi satu hal yang pasti. Perasaan Kiba saat ini ingin bersenang-senang dengan mobil yang kini berada dibelakangnya.
Kedua pengemudi mobil itu tampak beberapa kali menampakan skillnya disetiap tingkungan. Kiba sendiri sebenarnya merasa tertekan, ia merasakan aura yang jarang ia rasakan, Aura yang sangat mengerikan dari mobil dibelakangnya. Ketegangan yang berbeda saat balapan dengan yang lain, dirinya tidak bisa lepas dari mobil dibelakangnya.
Sampai pada tingkungan tajam, Kiba sedikit mengurangi kecepatannya. Sementara mobil dibelakangnya masih belum mengurangi kecepatanya bahkan kini mobil itu sejajar dengan mobil Lancer Evo 5 miliknya.
Bertapa terkejutnya Kiba saat mengetahui Mobil itu adalah AE86 berwarna Silver gelap dengan sedikit modifikasi di bagian Velg berwarna kuning dan Bodykitnya diubah sedikit. Ah.. lupakan modifikasi itu yang membuat Kiba terkejut adalah mobil AE86 itu masih belum mengurangi kecepatanya hingga kini mobil itu berada setengah badan didepan dengan mobilnya.
Mobil AE86 silver gelap itu melakukan manuver drift ditingkungan hingga kini berada didepan Lancer Evo 5 milik Kiba dan mulai menjauh. Belum sempat pulih dari keterkejutannya kini Kiba kembali mendengar sebuah mobil dari belakangnya, mirip seperti AE86 yang kini menjauh dari Lancer Evo 5 miliknya, suara ledakan knalpot dari mobil itu terdengar cukup keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
SPEEDY SPEED BOY [OnGoing]
Fantasi[Bingung buat Sinopsis] Mengisahkan Naruto yang dulunya seorang pembalap profesional karna sebuah inseden kecelakaan saat balapan membuat Naruto absen dalam dunia balapan cukup lama karena cedera tangan yang dia terima. Lama tak balapan membuat Naru...