SPEEDY SPEED BOY - 4

2.8K 150 11
                                    

Chapter 4 : NEW CAR

Selama perjalanan Naruto dan Kakashi hanya saling diam, tak ada percakapan diantara keduanya. Kakashi masih saja kikuk dengan anak Bosnya ini sejak kejadian tadi. Naruto sendiri hanya memainkan game balap dismartphonenya. Hanya terdengar suara mesin mobil dan beberapa deruan mobil diluar ditambah game yang dimaikan Naruto saat ini.

"Kakashi.." ,kata Naruto kemudian masih memainkan game balap yang ia mainkan.

"Ya.. Naruto-sama." ,Jawab Kakashi masih fokus menatap jalan didepannya.

"-Ahh.. Paman ini.. aku sudah bilang bukan panggil saja aku NA-RU-TO." ,Kata Naruto sambil mengeja namanya. "Oh ya apa kau sudah belanja bahan makanan?" Lanjut Naruto bertanya.

"Soal bahan makanan aku sudah membelinya dan maafkan aku Naruto." ,Jawab Kakashi melirik Naruto yang masih fokus bermain game lewat smartphone.

Saat sedang memainkan gamenya sebuah notif pesan muncul membuat Naruto agak sedikit kesal juga, sebentar lagi dia akan mencapai finis tadi. Dilihatnya notif pesan tersebut, ternyata dari ayahnya Minato. Dalam pesan tersebut Minato mengatakan dirinya ada dirumahnya saat ini.

"Kakashi.. bisa kau percepat?. Ayahku malam ini mendadak ada dirumahku." ,Kata Naruto menengok Kakashi. Sementara Kakashi hanya mengangguk mendengar ucapan Naruto lalu mempercepat mobil miliknya, jika Bosnya datang secara mendadak pasti ada hal penting yang ingin dibicarakan.

-Bukit Konoha-

Terlihat masih cukup ramai disana, ada yang sudah mulai pulang ada juga yang masih ingin tetap tinggal lebih lama sedikit disana hanya untuk bersenda gurau dengan teman. Tak terkecuali Team balapan jalanan KonohaSpeedHunter, kali ini mereka berkumpul dengan ekspresi sedikit kecewa malam ini mereka dikalahkan kembali oleh Team Kakashi, balapan terakhir tadi menjadi kekalahan kedua mereka saat balapan dengan Team milik Kakashi.

Tak lama berselang sebuah suara deruan mobil terdengar cukup jelas oleh mereka yang sedang berkumpul disana tak terkecuali Team KonohaSpeedHunter. Deruan mobil itu semakin lama semakin terdengar jelas, bukan satu mobil yang mereka dengar tapi ada beberap mobil. Sasuke dan kawan-kawan beranjak dari tempat mereka berkumpul dan kini mereka berdiri menunggu siapa yang datang dan juga mobil apa. Sampai tak berselang lama muncul sorotan lampu dari kejauhan semakin lama semakin jelas.

Tiga mobil satu merk tersebut terlihat, menapakan sebuah mobil Skyline GT-R R33 berwarna merah didepan, diikuti dua mobil yang sama yaitu Skyline GT-R R34 bedanya barisan kedua berwana kuning sedangkan barisan ketiga berwarna hitam, dilihat dari plat mobil tersebut, ketiga mobil ini bukan dari Konoha. Ketiga mobil itu lalu parkir didekat parkiran mobil milik Team KonohaSpeedHunter, Shikamaru nampak tak asing dengan Skyline GT-R R34 berwarna kuning tersebut perasaanya tak enak. Tak lama pintu ketiga mobil tersebut terbuka, menampakan ketiga orang tersebut dua laki-laki dan satu perempuan. Dan satu hal perasaan tak enak tersebut mulai Shikamaru rasakan, anggap saja dia tak melihatnya, itu yang difikirkan Shikamaru saat ini.

"Gaara.. apa kau yakin dia ada disini." Kata laki-laki yang baru keluar dari Skyline GT-R R34 berwarna hitam.

"Jika dia tak ada disini, kita bisa mendapatkan informasinya bukan?." ,Lanjut perempuan yang kali ini sedang membuka kap mesin mobil Skyline GT-R R34 berwarna kuningnya.

Tanpa menjawab kedua orang tadi laki-laki  berambut merah dengan tato didahinya yang diketahui bernama Gaara itu berjalan mendekati kumpulan KonohaSpeedHunter. Terlihat dirinya melihat semua mobil diTeam tersebut, tatapan pemuda itu cukup dingin membuat Sasuke, Kiba, Lee, Sai, Sakura, Ino, Neji yang tentunya dengan TenTen, dan Hinata agak risih dengan tatapan dingin pemuda didepan mereka ini saat pemuda itu menatap mereka sampai saat ini belum ada ucapan dari mereka, kecuali Shikamaru yang hanya berusaha menyembunyikan hawa keberadaanya.

SPEEDY SPEED BOY [OnGoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang