05:00
"ZELLA!!!"
"five minutes mom!"
"ga ada five five-an!cepet bangun!"
"ARGHHH!"
•••
Gadis dengan nama Zella itu mulai memasuki ruangan kelasnya, ia menatap ke sekeliling, kosong tidak ada siapa-siapa selain murid berkacamata yang duduk di bangku belakang paling pojok.Ia langsung melihat jam digital di lengan nya,jam 06:00.
"argh kebiasaan!"omel nya.
Zella pun langsung menduduki bangku yang ada di depan tepat di barisan ke dua,tempat favorite nya.
Karna merasa bosan,Zella memutuskan untuk membaca novel, dan tidak lama setelah itu Zella merasakan ada sesuatu yang menepuk pundaknya.Ia pun menoleh dan mendapati gadis cantik tersenyum padanya.
"um...kenapa?"tanya Zella.
"bangku di sebelah kamu masih kosong?"ucap gadis itu, dan Zella mengangguk.
"boleh duduk di situ?"ucap gadis itu dan lagi-lagi Zella hanya bisa mengangguk.
"nama aku kanayya, nama kamu siapa?"tanya gadis yang bernama Kanayya itu, setelah duduk di tempatnya.
Zella yang mendengar pertanyaan kanayya, jadi teringat saat ia masih menduduki bangku sekolah dasar.
"zella."
"oh."
Selang beberapa saat keduanya terdiam, dan murid pun mulai berdatangan.
"kalo manggilnya lo-gue mau gak?"tanya Kanayya memecah keheningan.
"boleh"
"tapi lo-kamu gak keberatan kan?"
"di sd sama di smp juga aku manggilnya lo-gue,jadi no problem"
"ok deh,jadi kita sahabatan ya?"
"iya kanayya"
"panggil gue nayya aja"
"okey"
Setelah berkenalan ala-ala anak sd, kedua nya pun mulai bercerita tentang kehidupan nya nanti di masa depan.Zella dengan senang hati mencurahkan harapan nya, dan Nayya setia mendengarkan.
Kring...Kring...Kring...
Bel masuk berbunyi,dan keduanya sudah siap untuk melaksanakan tugas sebagai peserta mpls.
"cuci mata nih,kaka osis nya pasti ganteng-ganteng."
"pasti!"
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
Merelakanmu [HIATUS]
Teen FictionGrizella, atau gadis yang sering di sebut Zella ini menyukai Kenan, lelaki yang baru bertemu dengan nya saat kelas sepuluh. Kenan, lelaki yang sangat di cintai Zella ini, ia tidak pernah mencintai seorang wanita selain Bunda nya.Tapi saat ia bertemu...