[8]

12 12 0
                                    

    Nayya menuju koridor dengan tatapan kosong, ia begitu sakit.Rasanya ia enggan untuk sekolah lagi.Yang bisa ia lakukan hanya menanggis, meratapi hidupnya yang tak bergairah ini.

“nayya dateng!”ucap Fera saat Nayya memasuki kelas.

Zella langsung memeluk tubuh Nayya erat, seolah ini adalah pelukan terakhir.

“zel gue bisa mati kalo lo peluk gini.”ucap Nayya dengan nada parau.

“hehe, maaf.Habisnya gue kangen banget sama lo.”

“baru di tinggal sehari aja udah kangen.”ucap Caca.

“iya lah,gue kan sayang banget sama nayya.”

“tunggu deh nay,jam lo ko mirip kaya jam nya zella?”ucap Fany.

“iya lah, nayya slalu punya apa yang gue miliki.”

“dasar alay!”ucap teman-temannya.

Kring...kring...kring...

Bel masuk telah berbunyi, dan mereka mulai melakukan kegiatan belajar.

30 menit kemudian...

“ken lo gak manggil guru?udah 30 menit loh kita gak belajar.”ucap Cellina.

“yaelah udah gak usah.”ucap Bombom.

“iya, sekali-kali gitu kita gak belajar.Emang lo kaga bosen apa belajar mulu?”ucap Eza.

“ngga lah, emang elo.”ucap Cellina.

“ken buruan panggil guru.Lo sebagai ketua kelas harus tegas dong!”ucap Aurora.

“ayo riz temenin gue.”ajak kenan kepada Fariz.

Keduanya pun langsung menuju ke ruang guru.

“bu dewi nya gak masuk dia sakit, jadi kita cuma di suruh ngerangkum dari halaman 20 sampe 35.”ucap Kenan saat sudah memasuki kelas.

“riz bener?”ucap Cellina.

“iya bener.”ucap Fariz.

Bombom dan anak laki-laki yang lain merasa senang karena tidak belajar rumus yang membuat kepalanya terasa pusing.

Di sela merangkum nya, Zella di kagetkan oleh oliv, teman sekelas Zella.Tetapi Zella tidak terlalu akrab dengan nya.

“zel lo beneran suka sama kenan?”tanya Oliv tiba-tiba.

“eh?ngga.”ucap Zella kaget.

“kalo lo emang suka, nanti gue jodohin deh.”

“gue gak suka liv sama kenan.”

“yah sayang banget, perdahal kenan kan ganteng zel.”

“cinta kan ngga bisa di paksain.”

“gue temen kenan dari sd, gue belum pernah ngeliat kenan pacaran.Asal lo tau aja zel, kenan itu cuek banget sama cewe, dia gak bakalan ngomong sama cewe kalo gak ada hal yang penting.Jadi...”

“jadi apa?”

“jadi kalo lo berubah pikiran lo bilang gue aja.”ucap Oliv dan langsung pergi.

Sedangkan Zella, ia di buat pusing oleh perkataan Oliv barusan.

•••

Merelakanmu [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang