Semenjak kejadian kemarin, Zella dan Nayya menjadi lebih irit berbicara.Mereka mengobrol jika ada hal yang penting saja.Sampai teman-teman nya yang lain menyadari perubahan sikap mereka berdua.
“lo berdua kenapa?tumben banget diem-dieman.”ucap Ana.
“marahan lo?”ucap Popy.
“ngga.”jawab Zella dan Nayya bersamaan.
“nay anterin gue ke kamar mandi yo?”ajak Zella.
“ayo.”
Sesampainya di kamar mandi, Zella hanya diam.
“gak masuk?”tanya Nayya.
“lo aja.”
“kan lo yang mau ke kamar mandi.”
“um...sebenernya... Gue gak nyaman kalo kita kaya gini.”
“gini gimana?”
“diem-dieman, gue jadi canggung kalo ngomong sama lo.”
“masalah kenan? Udah lah lupain aja.”ucap Nayya.
“ke kelas yuk, gue lupa ngerjain pr.”ajak Nayya dan Zella mengangguk.
Sesampai nya di kelas, Zella memberikan Nayya contekan.Karna Zella tidak punya kerjaan, ia akhirnya mengambil buku dan pulpen.Kegiatan nya berhenti saat Wanda-teman Cellina,Aurora dan Oliv duduk di atas meja Zella.
“zel lo harus jujur sama gue!”ucap Wanda sambil menatap Zella tajam.
“jujur, lo suka gak sama kenan?”lanjutnya.
“ngga.”
“jangan bohong.”
“gue gak suka sama kenan.”tegasnya.Ia tidak ingin menyakiti hati Nayya.Zella paham betul, Nayya pasti sedang berpura-pura menulikan pendengaran nya.
“kalo bohong...lo jomblo seumur hidup!”
“gak bisa gitu dong!”
“tuh kan, berarti lo bohong?”
“ngga juga.”
“udah deh zel, lo tuh gak bisa bohong sama gue.”
“gue gak bohong wanda! Lagian juga mana mungkin gue suka sama kenan, kenal aja nggak.”
“ken kode tuh minta di ajak kenalan.”teriak Wanda.
Siswa/siswi yang ada di sana langsung menyoraki mereka berdua kecuali Nayya, yang sedang menahan tangis nya dengan pura-pura bahagia.
“kalo suka bilang aja gak usah munafik.”ucap Wanda dan langsung pergi.
Zella jadi di buat pusing hari ini.Mengapa semua orang ingin Zella mengatakan bahwa ia suka dengan Kenan? Jika kenyataan nya Zella memang suka dengan Kenan terus apa masalahnya? Mereka tidak akan rugi, apa lagi untung.
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
Merelakanmu [HIATUS]
Teen FictionGrizella, atau gadis yang sering di sebut Zella ini menyukai Kenan, lelaki yang baru bertemu dengan nya saat kelas sepuluh. Kenan, lelaki yang sangat di cintai Zella ini, ia tidak pernah mencintai seorang wanita selain Bunda nya.Tapi saat ia bertemu...