[7]

12 13 0
                                    

   Zella memasuki kamar nya dengan rasa malas.Ia langsung merebahkan tubuhnya.Di ambil laptop di atas nakas dan ia mulai mengetik sesuatu di sana.

    For heart :
Apakah tidak bisa hati menentukan siapa pemiliknya?.

Satu kata yang menggambarkan Zella saat ini adalah alay.Begitulah Zella, jika merasa hati nya sedang bahagia dan sedih Zella pasti mendadak menjadi budak cinta.

Zella membaca tulisan yang sebelumnya, di saat ia mengetahui jika Rafa sudah memiliki pasangan.

    Di setiap malam aku selalu merindukanmu, aku selalu melihat bayangan wajahmu di dinding atas kamarku.Apa kau juga melakukan itu untuk ku?

Ku rasa tidak.

Mana mungkin kamu melakukan sesuatu yang unfaedah itu.Kamu pasti sedang sibuk dengan prioritas baru, yang orang sebut 'pacarmu'.

Setelah membacanya, Zella merasa jijik.Bagaimana bisa dirinya menjadi sebucin itu.

“ini serius gue yang nulis?”gumamnya.

“zel ayo makan.”ucap Ika di balik pintu.

“duluan aja zella gak laper.”

“mau mama bawain?”

“ngga usah, nanti kalo laper zella turun ke bawah.”

“yaudah, jangan lupa minum susu nya.”

“iya.”

•••

   Kali ini Zella memasuki kelas nya tanpa minat.Ia tidak perduli dengan tatapan orang yang menatap nya aneh.Zella yang biasa tersenyum, kini ia menyembunyikan senyumnya.Zella yang biasanya banyak bicara, kini ia menyimpan suaranya.Sampai ia tidak sadar telah menabrak sesuatu.

“bego!”umpat lelaki yang kaki nya tidak sengaja Zella injak.

“maaf.”ucap Zella tanpa melihat sosok lelaki tersebut.

“kalo suka sama gue ya suka aja, gue juga gak marah.”ucapnya, reflek Zella langsung berbalik.

Deg!

“ga-gausah gr deh.Siapa juga yang suka sama lo.”ucap Zella gugup.

“dari cara ngomong lo ke gue aja gue udah tau.”ucap nya sambil menunjukan smirk.

“apaan si gak jelas.”ucap Zella sambil menendang tulang kering Kenan.

“aw,sakit goblok!”

“bahasa lo kasar!”

“bodo amat!”

“CIEEE CIEEE.”sorak seluruh murid yang ada di sana.

Zella yang di permalukan untuk ke dua kalinya, langsung pergi menuju kelas.Dan sialnya, hari ini Nayya tidak masuk karna sakit.

“ok rabu, hari tersial gue!”ucap Zella.

•••

Merelakanmu [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang