Hari ini Zella dan ke enam teman nya sudah memakai pakaian putih-abu.Mereka seperti bocah sd yang sangat senang mendapatkan baju baru.Mereka juga sudah akrab dengan teman sekelasnya yang lain.
“selamat pagi anak-anak.”
“pagi bu...”
“perkenalkan nama saya Tyas Randela, saya di sini sebagai wali kelas kalian.Semoga kita bisa kompak dan semuanya bisa naik ke kelas 11.”
“amin.”
“baik, di sini kita akan menentukan siapa yang akan menjadi ketua kelas, wakil ketua kelas, sekretaris, bendahara dan seksi-seksi lainnya.”ucap Tyas.
“di sini ada yang ingin mencalonkan sebagai ketua kelas?”lanjut Tyas.
Cowok berbadan gendut itu mengangkat tangan nya ke atas dan berucap “Raka katanya mau bu!”.
“eh sialan lo,nggak bu Eza yang mau!”bantah Raka.
“loh kok gue?Kenan bu!”
“apa-apaan lo?.Berta bu berta!”
Seisi kelas pun tertawa, tidak bisa di bayangkan jika cowok hitam manis dengan sikap pemalas dan tubuh letoy nya menjadi ketua kelas mereka.
“kalo gitu, kamu yang gendut namanya siapa?”tanya bu Tyas, seisi kelas langsung tertawa.
“bombom bu!”ucap Eza.
“ok bombom, raka, eza, Kenan dan berta nama kalian akan ibu tulis di papan tulis, kalian semua bisa mengevote.Siapa suara yang paling banyak, dia akan menjadi ketua kelas.”
“sial lo za, nama gue di ganti-ganti!”
“lo si bikin ulah sama gue!”
“gue ramal mereka bakalan jadi biang rusuh kelas”ucap Zella.
“gue ramal juga begitu”ucap Nayya.
Setelah berjam-jam, akhirnya mereka sudah mendapatkan pengurus kelas.
“berta menjadi ketua kelas.”
“bombom menjadi wakilnya.”
“gue ramal lagi, kelas kita pasti bakalan hancur!”ucap Zella.
“gue ramal juga begitu!”
“cellina menjadi sekretaris.”
“aurora menjadi bendahara.”
“baik anak-anak itulah pengurus kelas kita, masalah seksi akan kita bahas besok.Sekarang kalian boleh beristirahat.”
“iya bu...”
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
Merelakanmu [HIATUS]
Teen FictionGrizella, atau gadis yang sering di sebut Zella ini menyukai Kenan, lelaki yang baru bertemu dengan nya saat kelas sepuluh. Kenan, lelaki yang sangat di cintai Zella ini, ia tidak pernah mencintai seorang wanita selain Bunda nya.Tapi saat ia bertemu...