...
Lunis dan yang lainnya sudah lama kembali dari misi pertama mereka dan sekarang berlatih untuk ujian Chunin yang akan datang.
Lunis akan melakukan apa pun yang dia mau, jadi dia hanya memberi tahu mereka tentang Ujian Chunin bahkan sebelum mereka seharusnya mengetahuinya. Mereka mempersiapkan diri mereka sendiri, sementara Lunis telah bereksperimen dengan jiwa-jiwa Zabuza dan Haku.
Sangat bagus bahwa dia bahkan dapat menciptakan kepribadian lain untuk mereka, karena dia tidak menginginkan seorang pembunuh yang hanya dapat menerima perintah dan pelayan dari pembunuh itu. Lunis ingin mereka berpikir sendiri dan berguna. Bahkan jika mereka sedikit lemah, itu bisa ditangani dengan memberi mereka garis keturunan dan pelatihan baru.
Rimuru juga berlatih dan berusaha menjadi lebih kuat. Rimuru dan Lunis sudah menjadi teman baik dari waktu ke waktu dan mereka sering mengobrol tentang dunia lama mereka.
Lendir kecil itu juga memberi tahu Lunis segalanya tentang dirinya, termasuk Veldora. Naga itu pernah disegel oleh seorang pahlawan dan Rimuru menjadi temannya dan memutuskan untuk membantunya dengan menganalisisnya dari dalam dan luar. Dengan demikian Veldora dikonsumsi oleh Rimuru dan mencoba untuk memecahkan segel.
Lunis secara alami mengetahui hal ini dan memutuskan untuk tidak membantu mereka sekarang. Dia ingin Rimuru menjadi lebih kuat dan mematahkannya sendiri.
Hanya ada satu masalah ... Rimuru secara alami akan menjadi Dewa Setan Sejati, tetapi untuk itu ia harus mengorbankan 10.000 jiwa manusia.
"Yah ... Itu untuk nanti." Lunis menghela nafas.
Selama beberapa minggu mereka kembali ke desa, Orochimaru telah merencanakan untuk menggunakan Sasuke sebagai kapal berikutnya bahkan jika seluruh klan masih hidup. Sasuke memiliki potensi besar dan Orochimaru ingin menggunakannya.
Danzo juga merencanakan sesuatu yang bodoh, tapi apa pun itu Lunis akan mengganggu jika itu membahayakan keluarganya. Dia telah memutuskan untuk membunuh Danzo jika dia pernah melakukan sesuatu yang bodoh lagi.
Lunis juga tidak berdiam diri dan meneliti lebih lanjut tentang hidup dan mati, ia ingin membawa Hokage ke-4, istrinya dan Shisui hidup kembali, tetapi untuk itu ia membutuhkan pemahaman yang jauh lebih dalam tentang kehidupan, kematian dan jiwa.
Lunis memperkirakan bahwa jika terus seperti ini, dia bisa membangkitkan mereka dalam beberapa bulan.
------
Sementara itu, tim 7 bisa terlihat berlatih seperti tidak ada hari esok. Yah lebih mirip siksaan.
Naruko berdiri di sana dan memerintahkan mereka berkeliling sambil tertawa seperti setan. Setidaknya pelatihan itu membuahkan hasil.
Mereka semua menjadi lebih kuat dan tidak ada Genin, bahkan Gaara bukan lawan mereka lagi. Anak-anak juga belajar sangat keras, sementara Naruto tidak menyukainya, dia lebih dewasa dan lebih pintar daripada sebelumnya sehingga dia belajar semua yang dia butuhkan.
Lunis juga sesekali membantu mereka dengan pelatihan mereka.
Dia juga membantu adik lelakinya membangunkan Sharingan-nya, dia menjebak Sasuke di Genjutsu yang sangat kuat. Itu membantu Sasuke untuk membangkitkan Sharingan hingga tomoe kedua.
Lunis juga memurnikan garis keturunan Sasuke dan sekarang Uchiha kecil memiliki garis keturunan yang sebanding dengan Indra, tetapi tanpa bagian Otsutsuki.
Sharingan Sasuke dengan demikian setidaknya 2 kali lebih kuat dari yang normal.
Naruto sangat marah karena sekarang dia hampir tidak bisa menggaruk Sasuke dan memohon bantuan Lunis. Lunis setuju dan melatihnya sedikit.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Supreme Anime System [Drop]
FanfictionLunis adalah Otaku yang sepenuhnya normal, yang mati, karena ia menyelamatkan Anak-anak dari Truck-kun. Setelah dia meninggal, dia mendapatkan Sistem dan melakukan perjalanan dari Dunia Anime ke Dunia Anime. Author. : LittleGluttonSlime Tran...